Rem Blong, Pengendara Motor Tersungkur di Cipanas Galunggung

Rem Blong, Pengendara Motor Tersungkur di Cipanas Galunggung

Radartasik, KABUPATEN TASIKRem blong pada motor mengakibatkan dua penumpang motor tersungkur di Cipanas Galunggung

Kedua korban Undang (40) dan Usi (34). Insiden yang menimpa warga Kecamatan, Mangkubumi Kota Tasikmalaya itu terjadi di kawasan Objek Wisata, Selasa (03/05/22) sore.

Kapolsek Sukaratu, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dian Rosdiana membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Kata dia, kedua korban mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Beristri Nekat Gesekan Alat Kelamin ke Istri Orang Lain Saat Berdesakan Belanja

"Ya tadi jam 14.30 WIB ada kecelakaan di Galunggung. Kedua korban mengendari motor Suzuki Skywave bernopol Z 3711 PC," paparnya.

Korban Undang dan Usi menurut kapolsek berboncengan dan kecelakaan itu saat korban menunuri Kawah Galunggung tangga 510 Objek Wisata Cipanas Galunggung.

BACA JUGA:Kesal karena Jual Motor, Adik Tikam Kakak Hingga Tewas

"Jadi mereka akan pulang dari tangga 510, dengan melewati jalan yang menurun. Akan tetapi sepeda motor yang digunakan tidak berfungsinya remnya," terangnya.

Sehingga, tambah dia, sepeda motor yang dikemudikan Undang meluncur hingga terjatuh. Atas kejadian tersebut Undang menderita luka di bagian kaki dan tangan. Sementara Usi menderita luka di bagian kepala dan tangan.

"Lalu keduanya diberi pertolongan untuk dilakukan penanganan secara medis lebih lanjut ke Puskesmas Sukaratu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: