MU Atur Waktu Main Cristiano Ronaldo

MU Atur Waktu Main Cristiano Ronaldo

Radartasik.com, JAKARTA — Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berhati-hati mengatur waktu bermain megabintang Cristiano Ronaldo. Strategi ini diuat agar penyerang asal Portugal berusia 36 tahun tersebut betah di Setan Merah.

Seperti diketahui, Ronaldo kembali bergabung dengan United setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford. Pada debut pertamanya di Liga Premier, Sabtu (11/09/2021), pemain berjuluk CR7 itu mengemas dua gol kemenangan 4-1 atas Newcastle United.

United akan kembali beraksi dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions, Selasa (14/09/2021), melawan klub Swiss Young Boys. Solskjaer mengaku tidak akan mengesampingkan waktu istirahat Ronaldo.

”Sebab, bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya. Dia berusia 36 tahun. Sedangkan Mason Greenwood berusia 19 tahun. Jadi, saya harus mengatur menit bermainnya,” imbuh Solskjaer.

Menurutnya, Ronaldo sangat tahu cara menjaga dirinya. ”Penting bagi kami membuat semua orang bangkit dan berlari. Serta memberinya 90 menit,” paparnya.

Manchester United berada di puncak Liga Premier dengan 10 poin setelah empat pertandingan. Mereka akan melakukan perjalanan ke West Ham United pada pekan depan untuk pertandingan liga berikutnya. (rh/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: