Truk yang Dikemudikan Iwan Fals Terlibat Tabrakan di Bali

Truk yang Dikemudikan Iwan Fals Terlibat Tabrakan di Bali

Radartasik.com, BALI - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Selasa (31/08/2021) kemarin. Iwan Fals yang mengendarai truk pengangkut air terlibat kecelakaan dengan menabrak mobil Suzuki Ignis di tempat kejadian kejadian perkara. Akibat tabrakan tersebut, mobil Ignis berpelat DK 1460 OL ringsek. 
“Dugaan sementara Iwan Fals kurang berhati-hati saat berkendara,” ujar Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra dilansir dari Baliexpress.id. 
Menurutnya, kecelakaan bermula ketika Iwan Fals yang mengendarai truk DK 8667 OT berisi air galon melintas dari arah utara menuju selatan. Sesampai di tempat kejadian perkara, tiba-tiba dari arah timur menuju selatan datang mobil Suzuki Ignis warna yang dikemudikan Fahrizi Ardiansyah. 
"Mobil Ignis baru saja keluar dari Gang Villa dekat kantor MyBank," kata AKP Aan Saputra. Tabrakan keras tak bisa dihindari. Truk berbodi besar itu membentur bagian depan sebelah kanan mobil Ignis dengan keras.
 Akibatnya mobil yang dikemudikan warga Jakarta itu rsak parah di bagian depan. Beruntung tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam peristiwa itu. Usai kejadian, AKP Aan menyebut kedua pengemudi sepakat untuk berdamai.
"Kasusnya sudah diadakan mediasi dan diselesaikan dengan kekeluargaan," pungkasnya. (bx/ras/ges/man/jpr)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: