Vaksinasi Covid-19, Dokter dan Personel Polisi Berprestasi Ini Terima Penghargaan

Vaksinasi Covid-19, Dokter dan Personel Polisi Berprestasi Ini Terima Penghargaan

radartasik.com KOTA TASIK — Polres Tasikmalaya Kota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota yang melaksanakan tugas dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya, Senin (30/08/21). 

Sebanyak 65 orang terdiri dari personel kepolisian dan dokter yang mendapat penghargaan ini. “Mereka yang mendapat apresiasi serta penghargaan ini karena bertugas dan berprestasi melebihi panggilan tugasnya,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan kepada radartasik.com di Mapolres usai menyerahkan penghargaan. 

“Di mana rekan-rekan yang tergabung dalam Tim Vaksinasi Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Puskesmas dan aparat Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kodim setiap hari melakukan vaksinasi kepada masyarakat terus-menerus selama beberapa bulan ini,” sambungnya.

Terang dia, hal ini akan terus dilakukan hingga tuntas pelaksanaan vaksikasi di Tasikmalaya. “Kriteria petugas yang mendapatkan penghargaan ini pastinya mereka bertugas melebihi panggilan tugasnya,” terangnya.

Yaitu, tambah Aszhari, seperti mereka yang biasanya bertugas dari pagi sampai sore tapi terkadang harus pulang malam karena melayani masyarakat dalam memberikan bantuan vaksinasi.

“Untuk Nakes dari anggota Polri Polres Tasikmalaya Kota dan dari luar yaitu, para dokter mitra kita yang mendapat bantuan totalnya 65 orang,” tambahnya.

Aszhari mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka mencapai herd immunity agar memanfaatkan fasilitas vaksinasi yang diberikan Polres Tasikmalaya Kota.

“Yaitu dengan mendatangi gerai-gerai yang dibuka oleh kita baik itu yang ada di Polres, sekolah-sekolah maupun di layanan umum lainnya,” singkatnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: