Oriol Busquets Tinggalkan Barcelona

Oriol Busquets Tinggalkan Barcelona

Radartasik.com, BARCELONA — Usai kehilangan megabintang Lionel Messi, Barcelona ditinggal Oriol Busquets musim panas ini. Ia mengucapkan selamat tinggal kepada Barca setelah tidak mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu selesai pada akhir Juni. Menurut Diario Sport, Busquets ingin mencari tantangan baru.

Melalui Instagram, pemain yang dianggap sebagai penerus Sergio Busquets itu mengatakan, “Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada apa yang telah menjadi rumah saya selama 14 tahun. Saya memasuki klub pada usia 8 dan saya pergi pada usia 22, setelah banyak belajar, persahabatan, nilai-nilai dan di atas segalanya, pengalaman yang tak terlupakan.”

Menurut Busquets, ia sangat bersyukur bisa berada di Barcelona selama bertahun-tahun. Khususnya karena ia bisa bermain bersama pemain-pemain terbaik dunia. Salah satunya, Lionel Messi yang juga baru bergabung dengan PSG.

”Saya merasa sangat beruntung bisa mempertahankan warna-warna ini selama semua musim ini, datang untuk memenuhi impian setiap anak yang mulai menendang bola, yaitu bermain bersama yang terbaik,” jelasnya.

Makanya, ia berterima kasih. ”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih, rekan tim, pelatih fisik, fisioterapis, dokter, manajer peralatan, dan setiap anggota klub yang pernah berurusan dengan saya dan yang telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik. Terima kasih banyak untuk semuanya, culers!” tulisnya.

Belum jelas kemana Busquets akan melanjutkan kariernya. Pada musim 2019/2020, Busquets menghabiskan waktu dengan status pinjaman di klub FC Twente. Setelah itu, ia kembali ke Barca B musim lalu. (amr/fjr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: