Ngebut dan Lalai, Truk Pengangkut Ayam Terguling

Ngebut dan Lalai, Truk Pengangkut Ayam Terguling

Radartasik.com, CICALENGKA — Sebuah truk pengangkut ayam yang dikemudikan oleh Eko Susanto (45) terbalik di Jalan Raya Baypas Cicalengka, tepatnya di Desa Nagrog, Selasa (24/8) siang sekitar pukul 12.30. 

Diduga kecelakaan itu terjadi akibat sang sopir yang merupakan warga Desa Cileungsing, RT 01 RW05, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung itu lalai dan terlalu kencang mengemudikan truk yang dibawanya tersebut.

Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Baypas Cicalengka tersebut.

“TKP-nya di depan Perumahan Cicalengka Indah, Jalan Raya Baypas,” kata Suhendi seperti dilansir Jabar Ekspres, Selasa (24/08/2021).

Suhendi menerangkan, kecelakaan tersebut hanya melibatkan satu kendaraan alias kecelakaan tunggal. “Kendaraan dengan nomor Polisi D 8099 DY, dan bermuatan ayam sayur sekitar 1.5 ton,” ucap Suhendi

“Sopir datang dari arah Tasik mau menuju ke arah Bandung. Pada saat di TKP pengemudi gak bisa menguasai kendaraannya, kemudian oleng ke sebelah kiri dan terguling kesebelah kanan. Diduga karena sopirnya lalai pada saat mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi,” imbuh Suhendi.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, lalu lintas yang mengarah ke arah Bandung sempat mengalami kepadatan hingga ratusan meter. Saat ini truk yang sempat terguling tersebut sudah diamankan ke Polsek Cicalengka. (jabeks/mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: