Real Madrid Kontrak Karim Benzema Setahun

Real Madrid Kontrak Karim Benzema Setahun

Radartasik.com, JAKARTA — Striker asal Prancis Karim Benzema resmi memperpanjang kontrak di Real Madrid. Ia bakal bertahan di ibu kota Spanyol itu setidaknya hingga 2023.
 
Selama ini Madrid terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun, Madrid memastikan Benzema tetap di klub dia akan membantu pemain baru.
 
Kontrak baru untuk Benzema diumumkan pada Jumat (20/08/2021) waktu setempat. Penyerang berusia 33 tahun itu pun tetap di Santiago Bernabeu sejak didatangkan dari Lyon pada 2009.
 
Selama membela Real Madrid, Benzema telah membantu Los Blancos menjuarai tiga gelar LaLiga dan empat Liga Champions di antara gelimang trofi lainnya.
 
Musim ini, Benzema mendapat tugas baru menjadi kapten kedua setelah Marcelo. Nama terakhir sebelumnya menjabat sebagai kapten kedua setelah Sergio Ramos.
 
Sebelum memperpanjang kontrak, Benzema sempat terpapar Covid-19. Hal inilah membuat sang pemain menjalani isolasi mandiri. Kini pemain bernomor pung 9 ini sudah pulih.
 
Tidak hanya Benzema, rekan setimnya, David Alaba juga sempat tertular Covid-19. Alaba merupakan pemain anyar di Madrid yang menggantikan Sergio Ramos. Kapten Timnas Austria ini didatangkan dari Bayern Muenchen. (pa/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: