Ibu & Anak Korban Pembunuhan Sadis Dimakamkan, Sambil Nangis Suami Bilang Gini..

Ibu & Anak Korban Pembunuhan Sadis Dimakamkan, Sambil Nangis Suami Bilang Gini..

radartasik.com - Isak tangis mewarnai pemakaman Amelia Mustika Ratu (23) dan Tuti Herawati alias Enung (55) di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Subang yang merupakan anak dan ibu korban pembunuhan sadis, Rabu (18/8).

Rombongan pelayat dan keluarga tak mampu menahan air mata saat kedua jenazah dimasukkan ke liang lahat. Pantauan, Kamis (19/8) jenazah tiba di pemakaman pukul 9.30 WIB.

Sebelumnya Jenazah dari kediamannya di Kampung Ciseuti dibawa ke Masjid Nurul Huda Jalancagak untuk disalatkan.

Tampak suami sekaligus ayah korban, Yosef Hidayah bersama anak sulungnya Yoris, sangat terpukul dengan kepergian kedua orang yang dicintainya tersebut.

Terlihat ia menangis dan menyebutkan istri dan anaknya adalah orang baik.

“Almarhumah adalah orang ahli ibadah. Begitu juga Neng Amel, ia anak yang baik, sangat sopan dan lembut, tak hanya ke orangtua, ke tetangga dan teman-temannya. Amel juga seorang anak pendiam, ” ujar Yosep sambil berurai air mata, saat ditemui di lokasi pemakaman, Kamis (19/08/21).

Usai jenazah ibu dan anak itu dimakamkan, ia berharap pelaku pembunuhan dapat terungkap dan segera ditangkap dengan secepatnya.

“Saya juga berharap pihak  kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini, dan menangkap pelakunya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak yang menggemparkan Subang ini.

“Masih kami selidiki ya,” ujar Sumarni.


Sebelumnya, ia mengungkapkan dari hasil pemeriksaan di TKP tidak ada pintu yang dirusak, dan di rumah korban tidak ada barang yang hilang.

Namun sampai saat ini telepon seluler milik korban Amelia Mustika (23) belum ditemukan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kita sudah mengambil sidik jari dan bercak darah serta barang bukti yang digunakan pelaku.

Diantaranya, alat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban, yakni sebilah kayu yang sempat disembunyikan di tumpukan barang bekas.

“Dugaan sementara keduanya korban pembunuhan. Adapun untuk motifnya masih kita dalami,” tambahnya.

Amelia Mustika Ratu (23) dan Tuti Herawati alias Enung (55) yang merupakan anak dan ibu ini korban pembunuhan sadis di daerah Jalancagak, tepatnya di Kp.Ciseuti ditemukan dalam mobil Alphard bernomor polisi D 1890 FY, Rabu 18 Agustus 2021. (radarbandung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: