Melerai Tawuran Warga, Indramayu Tewas

Melerai Tawuran Warga, Indramayu Tewas

Radartasik.com, JAKARTA — Salah satu wilayah di Ibu Kota Jakarta yang sering terjadi tawuran antar warga adalah wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat. Kendati kerap kali didamaikan dan para pelakunya diamankan serta dihukum, tawuran di daerah tersebut masih saja terjadi. 

Seperti yang terjadi pada Senin (16/08/2021) dini hari.  Sialnya, seorang pengemudi ojek bernama Indramayu (51) yang mencoba melerai tawuran antar warga di daerah tersebut tewas dianiaya.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan awalnya korban sedang nongkrong di pangkalan ojek. Namun tanpa diduga terjadi tawuran antardua kelompok warga di lokasi korban mangkal tersebut. 

"Ada dua kelompok sedang tawuran, dia (korban) melerai mungkin karena ribut begitu, ya ikut di dalam itu, pas itu ramai jadi kena sasaran juga dia," kata Edison saat dikonfirmasi, Rabu (18/08/2021). 

Edison menjelaskan korban meninggal dunia di Rumah Sakit Cipton Mangunkusumo (RSCM). "Jadi korban sudah kritis baru dibawa ke RSCM. Meninggalnya di rumah sakit," ujar Edison. 

Adapun kasus tawuran tersebut saat ini sedang dalam pengembangan pihak Polda Metro Jaya. "(Kasus) dilimpahkan ke polda," jelas Edison. (cr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: