Arema Siap Ladeni Tawaran Barito

Arema Siap Ladeni Tawaran Barito

Radartasik.com, YOGYAKARTA — Menjelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022, Arema FC mendapatkan tawaran uji coba dari sesama tim BRI Liga 1, Barito Putera. Gayung bersambut. Arema pun menerima tawaran uji coba dari Barito.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan timnya memang membutuhkan laga uji coba untuk mengukur persiapan tim. Apalagi selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para pemain Arema FC hanya melakukan latihan mandiri. Sehingga, laga uji coba sangat dibutuhkan untuk melihat kekuatan dan kelemahan tim sebelum menghadapi kompetisi musim ini.

”Kalau memang kompetisi digelar tanggal 27 Agustus mendatang, tentunya persiapannya harus melakukan percepatan. Salah satu percepatan idealnya adalah di tengah-tengah menjalankan program training salah satunya ya harus ada uji coba,” jelas dia.

”Karena itu mungkin apa yang ditawarkan rekan-rekan Barito Putera menjadi inventarisasi jadwal program kita. Jadi, saya terima kasih kepada rekan-rekan Barito Putera yang sudah respek mengajak uji coba,” sambungnya.

Rencananya, kedua tim akan beruji coba pada tanggal 16 Agustus mendatang karena kebetulan baik Arema FC maupun Barito Putera saat ini sama-sama tengah melakukan TC di Yogyakarta.

Sudarmaji juga berharap segera ada kelonggaran bagi Arema FC dan tim BRI Liga 1 lainnya dalam melakukan persiapan menghadapi kompetisi.

Mengingat waktu kick-off kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan waktu kurang dari dua pekan, dia berharap ada kelonggaran bagi tim untuk melakukan persiapan. Salah satunya adalah menggelar laga uji coba untuk mematangkan persiapan tim.

”Tentunya PPKM harus segera dilonggarkan, begitu sudah diumumkan. Kita akan langsung genjot program kerja tim untuk menghadapi kompetisi tanggal 27 Agustus,” pungkasnya. (LIB/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: