Chelsea Siap Penuhi Keinginan Inter

Chelsea Siap Penuhi Keinginan Inter

Radartasik.com, ITALIA — Raksasa Liga Inggris Chelsea dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 120-130 juta euro untuk memboyong Romelu Lukaku, striker Inter Milan.

Menurut koresponden Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Inter berharap untuk menerima tawaran baru dari The Blues dalam beberapa hari mendatang atau sebelum bursa transfer ditutup.

Juara Serie A sempat menolak tawaran 100 juta euro plus Marcos Alonso. Tetapi, Chelsea terus berupaya mendatangkan striker Belgia kembali ke Stamford Bridge.

Menurut laporan itu, The Blues akan menawarkan Lukaku kontrak 12 juta euro per tahun.

Namun, Inter hanya ingin menjual salah satu bintang mereka dan tidak mengharapkan kepergian pemain lain lagi setelah transfer Achraf Hakimi ke PSG senilai 71 juta euro.

Kendati demikian, menurut beberapa laporan di Italia dan Inggris, Nerazzurri akan tergoda untuk menjual Lukaku seharga 120-130 juta euro pada musim panas ini.

Jadi, di atas kertas, tawaran baru bisa jadi cukup bagi The Blues untuk mengamankan jasa pemain internasional Belgia itu.

Jika Chelsea menandatangani Lukaku untuk 120-130 juta euro, maka Lukaku akan menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Serie A.

Dikabarkan, Lukaku sendiri belum menolak untuk pindah ke Chelsea.

Sementara itu, Inter telah mengincar Duvan Esteban Zapata Banguero (Atalanta) dan Joaquin Correa (Lazio) sebagai kemungkinan pengganti Lukaku.

Nerazzurri belum memulai pembicaraan dengan La Dea atau Lazio tetapi sedang mempertimbangkan opsi mereka jika Chelsea memberi tawaran lebih dari 120 juta untuk merekrut Lukaku.

Menurut laporan yang sama, Atalanta dapat menggantikan Zapata dengan striker Chelsea Tammy Abraham. Tetapi, itu semua tergantung pada masa depan Lukaku. (football italia/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: