KNPI Kabupaten Tasik Bantu Relawan & Nakes Covid

KNPI Kabupaten Tasik Bantu Relawan & Nakes Covid

radartasik.com, SINGAPARNA — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyerahkan bantuan berupa multivitamin dan makanan bergizi bagi relawan dan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas dalam penanganan Covid-19. Bantuan diserahkan kepada tenaga kesehatan di Aula RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/7/2021).


Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna SE mengatakan bantuan diserahkan dalam rangka HUT KNPI ke-48 dan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-389. KNPI juga melaksanakan kegiatan bersama Pemuda Tanggap Bencana (Peta) Kabupaten Tasikmalaya.

“Penyerahan bantuan sebagai bentuk perhatian kita terhadap tenaga kesehatan dan relawan kesehatan yang langsung bersentuhan dengan pasien Covid-19,” ujarnya.

Direktur Utama (Dirut) RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya dr Iman Firmansyah MMKes mengatakan selama pandemi, hampir 147 tenaga kesehatan, dokter, perawat bergantian di-swab dan isolasi karena terpapar Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari KNPI dan juga santunannya berupa multivitamin dan makanan bergizi bagi tenaga kesehatan dan relawan di RSUD SMC,” ujarnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: