Bertahan di Inter, Ini Impian Lukaku

Bertahan di Inter, Ini Impian Lukaku

Radartasik.com, JAKARTA — Romelu Lukaku akhirnya bertahan di Inter Milan. Ia sudah bersiap menyambut musim baru dan meraih banyak gelar bersama Nerrazurri.

Musim lalu, pemain internasional Belgia berusia 28 tahun itu membawa Inter Milan meraih scudetto Serie A Italia. Musim ini, Lukaku ingin lebih dan membidik trofi lainnya agar bisa dipajang di lemari trofi klub.

Namun, ada perubahan dalam segi permainan. Kehadiran Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte dirasa bakal ada perubahan besar.

Musim ini Inter memiliki kans meraih empat trofi, yakni Piala Super Italia, Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

”Kami memiliki beberapa pekan lalukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi musim baru. Kami berharap bisa meraih hasil bagus dan meraih prestasi lebih baik lagi dari musim lalu," kata Lukaku dikutip dari AS, Selasa (27/07/2021).

”Saya sangat bahagia bisa kembali. Kami berharap bisa terus melanjutkan jalan yang sudah kami mulai dan bisa terus memetik kemenangan. Semua pemain akan bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda,” tukas eks Manchester United itu.

Secara terpisah, Chief Executive Officer Inter Milan Beppe Marotta menegaskan penyerang Romelu Lukaku tidak akan dijual pada musim panas ini. 

Akibat kepergian pelatih Antonio Conte dan situasi finansial Inter Milan di tengah pandemi Covid-19, Lukaku sempat dikabarkan akan hengkang. Pemain berusia 28 tahun itu menarik perhatian Chelsea dan Manchester City. (pan/fin/jpnn/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: