Aktivitas Bursa Akhir Transfer

Aktivitas Bursa Akhir Transfer

Radartasik.com, JAKARTA — Klub-klub Eropa sibuk memburu pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2021. Ada yang sudah resmi memperpanjang kontrak, pindah klub maupun masih tahap negosiasi.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan perkembangan dari berita transfer, berikut ini Pojoksatu.id merangkum berita transfer hari ini, Minggu (18/07/2021):

1. Transfer Raphael Varane ke Manchester United segera dirampungkan. Real Madrid dilaporkan bersedia melepas bek Timnas Prancis itu seharga 50 juta euro (Rp 900 miliar). (Sumber: @ElTransistorOC)

2. Barcelona memasukkan Martin Braithwaite dalam daftar jual. Sejumlah klub Premier League tertarik. Barca berharap bisa melepas striker Denmark itu seharga 15 juta euro (Rp 270 miliar). (Sumber: Sport)

3. Pendapatan Manchester City dari penjualan pemain musim panas ini sudah mendekati angka 120 juta euro. Dana ini akan digunakan untuk membeli Harry Kane dan Jack Grealish. (Sumber: Telegraph)

4. RESMI! Olivier Giroud merampungkan kepindahannya ke AC Milan dari Chelsea. Biayanya 1 juta euro ditambah bonus 1 juta euro. Kontrak berdurasi dua tahun. (Sumber: @acmilan)

5. Asmir Begovic akan menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Everton dari Bournemouth. Kiper 34 tahun asal Bosnia-Herzegovina itu akan menandatangani kontrak dua tahun bersama The Toffees. (Sumber: @FabrizioRomano)

6. Inter Milan berharap bisa meminjam Alex Telles dari Manchester United selama satu musim. Bek kiri itu bermain di Inter dengan status pinjaman pada musim 2015/2016 dan dengan senang hati bermain lagi untuk juara Serie A itu. (Sumber: @DiMarzio)

7. Rekan Harry Kane di Timnas Inggris membocorkan bahwa sang kapten akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini. (Sumber: Telegraph)

8. Chelsea bergabung dengan Manchester United dalam perburuan Raphael Varane dari Real Madrid. (Sumber: Marca)

9. Arsenal akan membayar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun untuk Ben White dari Brighton. Bek tengah ini akan menandatangani kontrak bersama The Gunners hingga Juni 2026. (Sumber: @FabrizioRomano). (lan/fat/pjs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: