Donnarumma Datang, PSG Makin Kokoh?

Donnarumma Datang, PSG Makin Kokoh?

Radartasik.com, JAKARTA — Lini pertahanan Paris Saint-Germain (PSG) bakal semakin kokoh. Sebab, selain mendatangkan dua bek anyar, PSG resmi mengontrak mantan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dengan durasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2026.

Donnarumma menjadi pemain kelima yang didatangkan klub elit di Prancis itu. Sebelumnya, PSG sudah mengontrak Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi Mouh. Sementara Danilo Pereira mendapatkan kontrak permanen setelah musim lalu menjadi pemain pinjaman.

”Saya merasakan emosi luar biasa antara kemenangan di Piala Eropa dan kedatangan saya hari ini. Saya di sini, dan saya sangat senang,” kata Donnarumma dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/07/2021).

”Saya senang menjadi bagian dari klub hebat ini, dan saya di sini untuk mencoba menang. klub besar dengan sejarah besar dan saya senang menjadi bagian darinya,” tutur dia.

Dia mengaku dirinya tumbuh besar di Milan. Sekarang dirinya merasa siap untuk petualangan baru di PSG.

”Paris adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya bangga berada di sini, dan saya harap saya bisa mencapai hal-hal hebat,” ujar dia.

Dia mengaku banyak menonton pertandingan Paris Saint-Germain di televisi karena selalu menjadi tim yang luar biasa. 

”Adalah normal untuk bermimpi berkembang suatu hari dengan semua juara yang ada di sini. Jadi bagi saya itu adalah sesuatu yang luar biasa,” tukas kiper Italia saat menjuarai Euro 2020.

CEO PSG Nasser Al Khelaifi meyakini kehadiran Donnarumma bisa membantu ambisi klub meraih kesuksesan, khususnya di regional.

”Kami sangat senang menyambut kedatangan Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain. Kami ucapkan selamat atas kesuksesannya di Piala Eropa 2020, dan menjadi pemain terbaik di turnamen itu,” ucap dia.

Nama Donnarumma memang sudah santer bakal bergabung ke klub elite Eropa. Juventus juga sempat naksir dengan sang kiper sebelum ia menerima tawaran PSG. (pa/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: