Agus Community Santuni 150 Anak Penghafal Al Quran dan Guru Ngaji

Agus Community Santuni 150 Anak Penghafal Al Quran dan Guru Ngaji

Radartasik, KOTA TASIK – Sedikitnya 150 anak penghafal Al Quran dan guru ngaji, mendapat santunan dan nasi boks dari Agus Community Chapter Tasikmalaya.

Pemberian santunan kepada santri dari Lembaga Pendidikan Islam Pesantren Daarul Mu’miniin ini berlangsung di Masjid Al Amin Jalan Seladarma-Yudhanegara, Kota Tasikmalaya, Jumat (29/04/22) petang.  

Sejak dua tahun berdiri, Agus Community Chapter Tasikmalaya fokus pada kegiatan sosial. Terlebih di Ramadhan tahun ini, kegiatan sosial lebih ditingkatkan termasuk menyantuni anak yatim piatu dan jompo.

BACA JUGA:Film Arul ‘Hadiah Terbaik’ Siap Tayang di XXI, Nonton Bareng Gubernur dan Kapolda Jabar

Di pekan terakhir Ramadhan,  Agus Community Chapter Tasikmalayamenggelar tiga kegitan secara berbarengan. Selain di Seladarma, kegiatan sosial juga dilangsungkan di Taman Kota dengan pemberian takjil dan buka bersama di Riung Genah Calik (RG) Jalan Cimulu, Kota Tasikmalaya.

Ke depan, komunitas yang semuanya bernama Agus ini tidak hanya bergelut di bidang sosial saja. 

BACA JUGA:Bus Tabrak Pick Up, Empat Orang Tewas, Sopir Bus Melarikan Diri

“Agenda berikutnya yang tengah disusun adalah pemberdayaan ekonomi.  Paling tidak, kami dari berbagai lintas, baik itu usia, profesi berkeinginan membangkitkan ekonomi kreatif di Tasikamalaya Kota dan Kabupaten,” Ungkap Agus Herdis S.sos, ketua Agus Community Chapter Tasikmalaya, kepada radartasik.disway.id.

Sebagai ketua, sekaligus Owner dari PH. Sultan 21 Pictures, Agus akan bersinergi dengan komunitas lain, agar gerakan yang dilakukan lebih membumi.

“Semoga ke depan kegiatan sosial atau mengenai ekonomi kreatif ini bisa digarap dengan berkolaborasi dengan komunitas lain. Sasarannya agar Tasikamalaya Raya ini kian maju,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: