Bus Tabrak Pick Up, Empat Orang Tewas, Sopir Bus Melarikan Diri

Bus Tabrak Pick Up, Empat Orang Tewas, Sopir Bus Melarikan Diri

Radartasik,MURATARA  – Di tengah arus mudik Lebaran 2022, sebuah kecelakaan lalu-lintas yang merenggut sejumlah korban terjadi di wilayah Sumatera. 

Kali ini kecelakaan melibatkan Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU yang bertabrakan dengan mobil jenis pick up dengan nopol BG 8581 PD. 

BACA JUGA:Sopir Avanza Ngantuk, Tubuhnya Terjepit Saat Kecelakaan Beruntun

Dikutip dari linggaupos.co.id, akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 05.00 Wib di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), empat orang tewas di tempat. 

Keempat korban tewas merupakan penumpang pick up yang dikemudikan oleh Feni Riansyah (25). Mereka adalah sang sopir pick up, Deni Riansyah (25), kemudian tiga penumpangnya yang masing-masing bernama Meliya Yunita (30), Delpin (3) dan Mas (53). 

Tercatat keempat korban merupakan warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Uang THR Dihabiskan Buat Judi Online, Eh Ngakunya Kena Dibegal, Berurusan dengan Polisi Deh Jadinya

Sedang seorang penumpang pick up lainnya yang bernama Intan (11) hanya mengalami patah tulang salah satu tangannya. 

Baik korban tewas maupun luka, saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Karang Jaya, yang dekat dengan lokasi kecelakaan. 

Sementara itu, sang sopir bus Family Raya Ceria yang diketahui bernama Jaya (35) langsung melarikan diri usai terjadi tabrakan antara bus yang disopirinya dengan pick up tersebut. 

BACA JUGA:Info Mudik 2022: Rest Area 207 A dan 208 B Berlakukan Sistem Buka Tutup

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharudin didampingi Kanit Laka Iptu Antoni menjelaskan kronologis kecelakaan kedua kendaraan tersebut. Yakni mobil pick up rombongan "kalangan" yang dikemudian Deni Riansyah, melaju dari arah Lubuklinggau menuju Rupit.

"Sampai di lokasi pick up tersebut bertabrakan dengan Bus Family Raya Ceria yang dikemudikan oleh Jaya. Ada empat orang yang meninggal akibat tabrakan tersebut, yakni sopir pick dan tiga penumpangnya,” ujar AKP Saharudin. 

BACA JUGA:Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: