KH Aminudin Terbiasa Gencar Safari Sosial di Kota Tasikmalaya

Rabu 16-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Rangga jatnika
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya yang tinggal kurang dari dua bulan, Calon Wakil Wali Kota nomor urut 5, KH Muhammad Aminudin, semakin intensif bersafari sosial menemui masyarakat di berbagai lokasi.

Sebagai ulama yang juga memiliki minat dalam olahraga otomotif, KH Aminudin menunjukkan mobilitas tinggi dalam kegiatannya. 

Setiap hari, ia dapat mengunjungi 6 hingga 10 tempat, baik dalam acara formal maupun informal. 

Contohnya, pada Selasa 15 Oktober 2024, ia menghadiri pengajian di Rancageneng, Kecamatan Bungursari, sementara sehari sebelumnya ia berpartisipasi dalam kegiatan voli bersama warga di Perum Sukamenak Indah, Kecamatan Purbaratu.

BACA JUGA:Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja Siap Pimpin Pemekaran Priangan Timur untuk Percepatan Pembangunan

KH Aminudin menyebut bahwa silaturahmi dengan masyarakat telah menjadi kebiasaannya, bahkan sebelum masa kampanye. 

Sebagai seorang ulama, ia kerap memberikan dakwah dan tausiyah di berbagai majelis. "Silaturahmi sudah menjadi bagian dari aktivitas saya sehari-hari," katanya.

Dirinya bersyukur atas dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, yang menjadi dorongan bagi langkah politiknya bersama Calon Wali Kota Yanto Aprianto Oce, pasangan nomor urut 5 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

"Alhamdulillah, banyak doa yang baik untuk kami," tambahnya.

BACA JUGA:Kapolres Tasikmalaya Spontan Berikan Sepatu PDL kepada Petugas Linmas saat Apel Besar

Di sela kegiatannya, KH Aminudin juga memperhatikan relawan yang mendukungnya. 

Ia sempat menjenguk Nono, salah satu relawan yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan harus menjalani perawatan akibat luka serta patah tulang rusuk.

Pasangan Yanto-Amin (Yakin) membawa visi "Tasik Emas" untuk mewujudkan Kota Tasikmalaya yang edukatif, maju, agamis, dan sejahtera dalam Pilkada mendatang.

Kategori :