Home Sweet Loan Tembus 1,2 Juta Lebih Penonton, Jadi Salah Satu Film Terbaik 2024

Jumat 11-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

Tidak heran film ini pun meraih rating yang sangat tinggi di berbagai media ulasan film.

Persaingan Sengit di Bioskop

Meskipun telah mencapai angka yang mengesankan, Home Sweet Loan masih harus bersaing dengan film-film Indonesia lainnya yang juga menarik perhatian penonton, seperti Sumala dan Kuasa Gelap.

Persaingan ini membuat perjalanan Home Sweet Loan untuk mencapai posisi 10 besar film terpopuler tahun ini menjadi semakin menantang.

Namun, Home Sweet Loan berpotensi besar untuk mencapai 1,3 juta penonton atau lebih, mengingat kerelevanan cerita Kaluna dengan kehidupan nyata banyak orang.

Maka tidak heran jika film ini akan terus mendapatkan tempat di hati pemirsa dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2024.

Tim Produksi Film Home Sweet Loan

Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, yang sebelumnya sukses dengan film Terlalu Tampan (2019) dan Noktah Merah Perkawinan (2022),

Home Sweet Loan menampilkan jajaran aktor ternama, yaitu Yunita Siregar pemeran Kaluna, didukung oleh aktor dan aktris seperti Derby Romero, Risty Tagor, Fita Anggriani, Rio Wahab, dan Ayushita Nugraha.

Film ini juga merupakan kolaborasi antara Sabrina dan Widya Arifianti dalam penulisan naskah, yang berhasil menghidupkan cerita penuh emosi dan konflik hidup sehari-hari.

Home Sweet Loan adalah film kedua dari Visinema Pictures yang dirilis pada tahun ini, setelah Heartbreak Motel, yang dibintangi oleh Laura Basuki, Chicco Jerikho, dan Reza Rahadian.

Kedua film ini menunjukkan komitmen Visinema untuk menghadirkan cerita berkualitas yang mampu menyentuh hati penonton Indonesia. 

Film Home Sweet Loan terus menunjukkan eksistensinya di bioskop dan kemungkinan besar masih akan bertahan dalam beberapa minggu ke depan.

Kategori :