Final Match ! Saksikan Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Minggu 29-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Aisah
Editor : Andriansyah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Saksikan pertandingan malam hari nanti, pertarungan garuda muda Indonesia vs Yaman dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk memastikan langkah menuju putaran final di China.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung timnas Indonesia Vs Yaman di Kualifikasi piala Asia.

Laga ini menjadi sorotan besar karena baik Indonesia maupun Yaman sama-sama kuat dan meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Inilah 3 Lawan yang Akan Dihadapi Timnas Indonesia U-20. Berikut Persiapan Timnas Meraih Tiket Piala Asia U-20

Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Yaman. Pertandingan Indonesia vs Yaman akan berlangsung pada:

Hari/Tanggal: Minggu, 29 September 2024

Waktu: Pukul 19.30 WIB

Lokasi: Stadion Madya, Senayan, Jakarta

Siarkan Langsung di: SCTV dan layanan streaming Vidio

Pertandingan Indonesia VS Yaman ini menjadi laga terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Hasil dari duel ini akan menentukan siapa yang akan lolos langsung sebagai juara grup dan mengamankan tiket menuju Piala Asia U-20 di China pada awal tahun depan.

Saat ini, Indonesia dan Yaman sama-sama telah mengumpulkan 6 poin setelah dua kemenangan beruntun melawan Maladewa dan Timor Leste.

Meskipun memiliki poin yang sama, Indonesia sementara unggul di puncak klasemen karena selisih gol (7-1) dibandingkan Yaman (6-1).

Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Indonesia. Dengan hasil imbang saja, Indonesia akan otomatis lolos sebagai juara grup.

Namun, jika kalah, tim asuhan Indra Sjafri harus bergantung pada posisi runner-up terbaik untuk bisa tetap melaju ke babak final.

Kategori :