6 Spot Foto Menarik di Wisata Pasir Kirisik di Tasikmalaya

Jumat 06-09-2024,14:00 WIB
Reporter : Dela Fitriani
Editor : Andriansyah

RADARTASIK.COM - Wisata Alam Pasir Kirisik terletak di Guranteng, Kecamatan Pagerageung, menjadi salah satu destinasi yang populer di Tasikmalaya.

Berada di dataran tinggi, pengunjung akan disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata, sehingga cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga atau teman.

Beragam Spot Foto Menarik di Pasir Kirisik

Salah satu daya tarik utama Pasir Kirisik adalah keberadaan banyak spot foto yang instagramable. 

1. Spot Ayunan Gantung

Spot yang paling banyak diminati oleh pengunjung adalah ayunan gantung, spot ini menawarkan sensasi mendebarkan karena berada di ketinggian lebih dari 5 meter.

BACA JUGA:Relawan Kotak Kosong Suarakan Aspirasi di KPU Kabupaten Ciamis, Begini Katanya

Ada berbagai macam pilihan ayunan, mulai dari yang digunakan sendiri hingga untuk pasangan, lengkap dengan lambang hati di belakangnya.

2. Spot Matahari

Spot berikutnya yang tak kalah menarik adalah spot matahari, Ini merupakan kerangka berbentuk lingkaran yang terbuat dari rotan dan bambu, dihiasi dengan bunga-bunga sintetis.

3. Spot Rumah Country

Bagi pasangan yang ingin melakukan prewedding atau sekadar mencari latar foto yang berbeda, spot rumah country bisa menjadi pilihan sempurna. 

Rumah hijau dengan desain ala pedesaan ini dilengkapi dengan kursi dari drum dan sepeda ontel klasik yang semakin menambah nuansa romantis.

BACA JUGA:Relawan Kotak Kosong Suarakan Aspirasi di KPU Kabupaten Ciamis, Begini Katanya

4. Spot Perahu Layang Titanic

Kategori :