Nanti Malam Tabligh Akbar di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Ada 1.000 Makanan Gratis Dibagikan

Senin 26-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Ayu Sabrina
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Landasan Udara Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya nanti malam akan dihelat Tabligh Akbar, Senin, 26 Agustus 2024. 

Tabligh Akbar ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan melibatkan komunitas anak motor yang selama ini kerap dikaitkan dengan citra negatif.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya membina hubungan baik dengan anak muda, terutama komunitas motor, melalui kegiatan positif. 

"Kami ingin menciptakan event sosial yang melibatkan mereka, seperti membersihkan sungai kemarin dan sekarang tabligh akbar," ujarnya.

BACA JUGA:Kesan Adam Alis Jalani Debut Bersama Persib, Akui Grogi Bermain di Hadapan Bobotoh

Tabligh Akbar ini akan menghadirkan penceramah Ray Shareza dan Ustadz A. Rijal Muttaqin dari Dewan Dakwah Idrisiyyah. 

Ray Shareza, yang juga dikenal sebagai mantan vokalis band Nineball, telah melakukan hijrah dan menjadi salah satu daya tarik acara ini untuk mengundang anak muda.

Acara akan dimulai dengan Salat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan makan malam bersama, serta kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa. 

Letkol Taufik juga menambahkan bahwa akan ada pembagian lebih dari 1.000 makanan gratis bagi para peserta. 

BACA JUGA:Jelang Laga Semen Padang vs PSS Sleman, Hendri Susilo dapat Warning dari Manajemen, Wagner Lopes Ingin Bangkit

"Kami ingin memberikan pengalaman berbeda, seperti melaksanakan Salat Magrib di landasan udara dan berbagi makanan gratis," jelasnya.

Dengan konsep yang unik dan keterlibatan komunitas anak motor, acara ini diharapkan dapat menjadi sarana dakwah yang efektif sekaligus mempererat tali silaturahmi antar generasi.

Kategori :