Kabar Gembira untuk Persib, Dua Pemain Andalan Bojan Mulai Pulih Jelang Lawan Arema FC Salah Satunya Marc Klok

Kamis 22-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira untuk Persib jelang melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Kabar gembira itu datang dari dua pemain andalan yakni Marc Klok dan Beckham Putra. Keduanya mulai pulih dari cedera sehingga bisa tampil memperkuat Persib melawan Arema FC.

Sebelumnya, Marc Klok dan Beckham Putra absen pada laga melawan Dewa United, Senin 19 Agustus 2024 lalu. Dua pemain tengah ini diistirahatkan tim pelatih lantaran sedang mengalami cedera.

Kini, keduanya sudah menjalani sesi latihan bersama tim di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 22 Agustus 2024. Diprediksi, keduanya bisa tampil pada laga kandang kedua itu.

BACA JUGA:Nurhayati dan Muslim Diumumkan PDIP untuk Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Namun kepastiannya bermain melawan Singo Edan masih belum 100 persen. Hal itu karena pelatih Persib Bojan Hodak sedang memantau perkembangannya.

Jika sudah pulih 100 persen, Klok dan Beckham keduanya akan diturunkan. Lantaran belum tentu bisa dimainkan, Bojan menyampaikan timnya akan melakukan penyesuaian.

Kemudian, pelatih asal Kroasia ini mengungkapkan Maung Bandung telah melakukan evaluasi pasca melawan Tangsel Warriors.

Bojan mengatakan dirinya melihat kekurangan yang dimiliki tim melalui tayangan video. Dia memastikan anak asuhnya akan memaksimalkan perbaikan sebelum melawan Arema.

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Butuh Rp 271 Miliar Setiap Tahun untuk Gaji PPPK

Laga ketiga ini penting ditatap dengan sungguh-sungguh. Saat ini, tim berjuluk Pangeran Biru berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 4 poin.

Hasil itu didapat dari dua laga awal. Pertama, tim meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak dan kedua ditahan imbang 2-2 oleh Dewa United.

Gustavo Franca lupakan hasil imbang di laga sebelumnya

Pemain Brazil Gustavo Franca menatap serius laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025. Dia tak mau melihat hasil yang diraih timnya di laga kedua lalu.

BACA JUGA:Disdukcapil Jelaskan Penyebab Data Warga Meninggal Masih Masuk DPS Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Kategori :