Ezra Walian Terpilih Jadi Pemain Terbaik Laga PSS Sleman vs Persik Kediri, Fans Persib: Si Hati Biru

Selasa 20-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SOLO, RADARTASIK.COM - Ezra Walian terpilih menjadi pemain terbaik laga PSS Sleman vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin 19 Agustus 2024 sore.

Alasan Ezra Walian terpilih menjadi pemain terbaik lantaran dia menampilkan performa apik selama pertandingan.

Pada laga kontra melawan PSS Sleman, Ezra mencatatkan satu operan yang berbuah gol. Selain itu, dia juga berhasil melakukan 4 kreasi peluang, 21 operan sukses, 2 tekel, serta 1 intersep.

Berkat kerja kerasnya itu, dia berhasil mengantarkan Persik Kediri meraih kemenangan perdana di musim ini.

BACA JUGA:Hasil Akhir Persib vs Dewa United, Tyronne del Pino Cetak Brace, Egi Jadi Penyelamat Ini Peluang yang Tercipta

Tim mampu mengalahkan Laskar Sembada dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Fergonzi dan Muhammad Supriadi.

Lalu apa kata, Ezra Walian setelah terpilih sebagai player of the match?

Mantan pemain Persib ini mengatakan timnya mampu bermain bagus pada laga pekan kedua. Dia menilai Macan Putih mampu bangkit setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Bali United.

"Minggu lalu lawan Bali kami juga main tapi kami tidak pintar. Kami bicara bersama tim, semua pemain bicara, kami harus fokus untuk sedikit detail, kami main bagus," katanya usai pertandingan.

BACA JUGA:Kampung Ciherang, Wisata Hits Sumedang yang Menghadirkan Kolam Renang di Tengah Hutan

Lebih lanjut, pemain kelahiran Belanda ini mengungkapkan dirinya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Dia senang tim memberikan kepercayaan kepadanya.

Dia menyampaikan kedatangannya ke Kota Kediri bertujuan untuk membantu tim di musim ini. Dia merasa nyaman tim dihuni oleh pelatih dan pemain yang berkualitas.

"Ada banyak kepercayaan untuk aku, dan aku percaya ke coach. Tim ini bagus, setiap pemain bagus. Aku senang di sini, aku baru dan aku mau bantu tim," tuturnya.

Ezra berharap laga berikutnya melawan Malut United timnya dapat meraih tiga poin. Dia bertekad untuk memberikan kebahagiaan kepada suporter Persikmania.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Dua Mobil Alami Tabrakan di Kabupaten Pangandaran, Penumpang Luka-Luka

Kategori :