HALF TIME, Persib Imbang 1-1 dengan Dewa United, Tyronne del Pino Cetak Gol di Debutnya Musim Ini

Senin 19-08-2024,19:46 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Half time, Persib bermain imbang 1-1 dengan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024 malam.

Dua gol yang tercipta di babak pertama pada pertandingan Dewa United vs Persib dicetak Tyronne del Pino pada menit 21 dan Septian Bagaskara menit 32.

Banyak peluang yang tercipta di babak pertama. Baik Tangsel Warriors maupun Maung Bandung keduanya mampu melesatkan tembakan ke arah gawang.

Berikut ini cuplikan laga pekan kedua antara anak asuh Jan Olde Riekerink melawan anak asuh Bojan Hodak.

BACA JUGA:PSS Sleman Kembali Telah Kekalahan, Kali Ini 0-2 dari Persik Kediri, Ramiro Fergonzi Cetak Gol Perdana

Pelatih Persib Bojan Hodak menurunkan Tyronne del Pino pada laga ini. Dia diberikan kesempatan untuk menjalani debut bersama Maung Bandung di musim ini.

Ciro Alves dan David da Silva ditempatkan tim pelatih di lini serang. Sedangkan, Gustavo Franca dan Nick Kuipers berduet di lini belakang.

Dari sisi Dewa United, tim pelatih menurunkan sederet pemain asing seperti Alexis Messidoro, Jaja, dan Taisei Marukawa. Sedangkan, posisi penjaga gawang diisi Sony Stevens.

Tim tuan rumah mampu menciptakan peluang lebih dulu melalui Ricky Kambuaya. Pemain Timnas ini melakukan tembakan ke arah gawang.

BACA JUGA:Iwan Saputra-Dede Muksit Aly Terima SK Pasangan dari Partai Golkar untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Namun, sepakan Ricky masih bisa digagalkan Teja Paku Alam. Tak berselang lama, Jaja membahayakan lini pertahanan Nick Kuipers dkk.

Dia melakukan sontekan dari dalam kotak penalti. Namun, upayanya hanya melebar ke sisi kanan gawang.

Menit 21, Tyronne mengubah papan skor menjadi 0-1. Pemain Spanyol ini berhasil mencetak gol setelah menerima umpan cantik dari Dimas Drajad.

Tyronne yang berdiri bebas di area kotak penalti berhasil melesatkan tendangan keras yang tidak bisa dibendung Sony Stevens.

BACA JUGA:Duh! 21 Ibu Hamil di Setiawargi Kota Tasikmalaya Terkena Kekurangan Energi Kronis

Kategori :