Ade Sugianto Siap Berpasangan dengan Iip Miftahul Paoz di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Jumat 16-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ketua DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto, mengungkapkan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Ia menyebutkan bahwa dirinya merasa cocok jika dipasangkan dengan Iip Miftahul Paoz, meskipun hingga kini belum menerima SK resmi dari DPP PKB.

“Saya baru pulang dari tugas dinas di IKN, jadi belum menerima SK secara resmi. Tapi saya siap maju di Pilkada nanti, dan siapa pun pasangan saya tidak menjadi masalah,” ujar Ade, Jumat 16 Agustus 2024.

Ade menegaskan bahwa keputusan pasangan calon tetap berada di tangan partai koalisi. “Kita tunggu saja bagaimana keputusan dari partai koalisi,” tambahnya.

BACA JUGA:Anindya Bakrie di Podcast Energi Disway: Perjuangan Raih Dua Medali Emas di Olimpiade Paris 2024 Tak Mudah

BACA JUGA:MALAM Ini Live Streaming Madura United vs Barito Putera Pukul 19.00 WIB, Kedua Tim Incar 3 Poin Pertama

Sementara itu, DPP PKB telah mengeluarkan SK B1 KWK yang menetapkan pasangan Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz. Menanggapi hal ini, Iip mengaku terkejut karena ada banyak kader PKB yang juga potensial untuk maju. 

"Kami terus melakukan konsolidasi dengan partai-partai seperti PDIP, Nasdem, dan Golkar, serta mengikuti arahan partai dalam langkah politik selanjutnya," kata Iip.

Ia juga menyatakan siap maju dalam Pilkada 2024 dan bersedia dipasangkan dengan siapa pun, termasuk Ade Sugianto.

Kategori :