Dedi Mulyadi Disambut Antusias Warga Tasikmalaya, ini Kriteria Pasangannya di Pilgub 2024 Jawa Barat

Kamis 15-08-2024,09:15 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu warga saat berkunjung ke Alun-Alun Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, tadi malam, Rabu 14 Agustus 2024. 

Menurut Dedi, antusiasme ini menunjukkan besarnya dukungan dan kecintaan warga Tasikmalaya terhadap dirinya.

"Warga Tasikmalaya memiliki karakteristik yang luar biasa, mereka kreatif dan memiliki beragam kemampuan yang bisa menjadi modal besar untuk membangun daerah. Mulai dari santri, kyai, pengrajin, hingga petani, semua potensi ini bisa kita kembangkan menjadi kekuatan daerah," ujar Dedi.

Dedi juga menyoroti pentingnya Tasikmalaya sebagai daerah dengan multi-level produksi, mulai dari perikanan, pertanian, peternakan, hingga pariwisata. 

"Tasikmalaya, dengan kekayaan pesantren dan tokoh-tokoh lokalnya, memiliki potensi besar untuk menjadi daerah multilevel produksi yang kuat," tambahnya.

BACA JUGA:Nikmati Wisata Kuliner Khas Sunda di Dapur Sarumpun di Soreang dengan Menu Terbaru Paket Bebekelan

Dalam konteks Pilgub 2024 Jawa Barat, Dedi mengonfirmasi bahwa dirinya telah mendapat dukungan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk maju sebagai calon wakil gubernur. 

"Kita tinggal menunggu keputusan KIM untuk pasangan gubernur, yang terpenting adalah mampu bekerja sama dan memahami kultur serta multikultur Jawa Barat," jelasnya.

Menutup pernyataannya, Dedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga Tasikmalaya atas sambutan yang hangat. 

Ia juga menyatakan bahwa grafik keterpilihan dirinya di Priangan Timur terus meningkat, membuktikan bahwa dukungan untuknya tidak hanya kuat di Pantura.

BACA JUGA:Jelang Lawan PSS Sleman, Marcelo Rospide Komentari Debut Ezra Walian Bersama Persik Kediri, Bobotoh Membela

"Saya selalu siap untuk bersama-sama membangun Jawa Barat melalui mekanisme yang ada," pungkasnya.

Kategori :