Dewa United Gagal Raih 3 Poin, Alexis Messidoro Ungkap Keganjilannya Jelang Lawan Persib Bandung, Ini Katanya

Rabu 14-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BLITAR, RADARTASIK.COM - Dewa United gagal raih 3 poin pada laga perdana melawan Arema FC, Senin 12 Agustus 2024. Alexis Messidoro angkat bicara dengan hasil yang diraih tim pada laga tandang tersebut.

Alexis Messidoro mengaku tak menyesali dengan hasil imbang yang diraih. Menurutnya, perolehan 1 poin menjadi hasil yang harus diterima Dewa United di laga perdana.

Kemudian, pemain berposisi gelandang serang ini angkat bicara terkait kualitas lapangan Stadion Gelora Soepriadi.

Dia menyampaikan kedua tim mengalami kesulitan menerapkan taktik permainan lantaran kualitas lapangan yang tidak begitu bagus.

BACA JUGA:Sedang Gacor, Febri Hariyadi Dipastikan Tak Akan Perkuat Persib Bandung Selama 6 Bulan, Ini Kabar Terbarunya

Meski demikian, Messidoro berjanji timnya akan lebih berusaha lagi demi meraih 3 poin di laga kedua. Dia memastikan timnya siap bertarung melawan Persib Bandung.

Pertandingan Dewa United melawan Persib Bandung berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 19 Agustus 2024 kick off 19.00 WIB.

Dia menargetkan 3 poin pada saat bertemu dengan Juara Championship Series 2023-2024. Pemain Argentina ini optimis usaha keras di pertandingan kandang dapat mengantarkan kemenangan.

Namun bukan hal yang mudah bagi Tangsel Warrior untuk menaklukkan Persib. Apalagi, tim asal Kota Bandung ini sukses meraih kemenangan di laga perdana melawan PSBS Biak.

BACA JUGA:Pekan Pertama Liga 1 2024-2025 Memakan Korban, Julian Guevara dan Sudi Abdallah Dihantam Cedera Ini Kondisinya

Seperti diketahui, Persib mengunci kemenangan atas PSBS Biak dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 9 Agustus 2024 lalu.

Saat ini, anak asuh Jan Olde Riekerink tengah mempersiapkan tim untuk melakoni laga kedua. Tim sudah kembali ke Tangerang dan akan langsung terbang ke Pulau Dewata untuk mempersiapkan laga.

Sebagai informasi, Tangsel Warrior sementara waktu akan melakoni laga kandang di markas Bali United. Hal itu karena Stadion Indomilk Arena sedang dalam tahap renovasi.

Daftar pemain asing Dewa United 2024-2025

BACA JUGA:Universitas Siliwangi Perkenalkan Sistem Penjadwalan Berbasis Cloud untuk DKM Al-Furqon, ini Manfaatnya

Kategori :