Bingung Mau Belanja Kemana, Ini 5 Pasar Tradisional di Kota Bandung yang Jual Kebutuhan Pokok Lengkap Yuk Sini

Senin 12-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Sedang berlibur di Kota Kembang namun bingung mau belanja kemana, mari ketahui 5 pasar tradisional di Kota Bandung yang menjual aneka kebutuhan pokok lengkap dengan harga terjangkau.

Sedikitnya terdapat 5 pasar tradisional di Bandung yang bisa menjadi pilihan untuk belanja sayur-mayur. Pastinya, kebutuhan pokok yang ditawarkan masih segar-segar karena berasal dari petani dan peternak yang ada di wilayah Bandung Raya serta Jawa Barat.

Menariknya lagi, pasar tradisional di Bandung menawarkan aneka kuliner yang lezat-lezat. Dengan demikian, kamu bisa berbelanja kebutuhan pokok sambil berwisata kuliner yang ada di sekitarnya.

Dengan keunggulannya itu, pasar tradisional yang berada di Ibu Kota Jawa Barat ini ramai diserbu oleh masyarakat maupun wisatawan. Maka tak heran, pagi hari suasana pasar sudah ramai oleh pembeli.

BACA JUGA:9 Manfaat Kelapa wulung Dengan Segudang Nutrisi, Dapat Menurunkan Kolesterol hingga Menurunkan Berat Badan

Agar kamu dapat mengetahui lokasinya, berikut ini rekomendasi tempat belanja kebutuhan pokok yang bisa kamu kunjungi.

1. Pasar Astanaanyar

Bagi yang sedang berlibur ataupun tinggal di sekitaran Astanaanyar, kamu dapat berbelanja kebutuhan di Pasar Astanaanyar. Di pasar ini, kamu dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Tentunya, sayur-mayur yang ditawarkan semuanya berkualitas dan masih segar-segar. Yang terpenting, kamu bisa memilih produk-produk yang layak untuk dibeli.

BACA JUGA:Menang dan Cleansheet, Pelatih Persebaya Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Saat Kontra PSS Sleman

Dari sisi kebersihan, pasar ini cukup terjaga sehingga dapat berbelanja dengan tenang dan nyaman.

2. Pasar Baru Trade Center

Warga Bandung maupun wisatawan pasti sudah tidak asing lagi dengan Pasar Baru Trade Center. Tempat belanja ini menjadi salah satu pasar legendaris yang ada di Bandung.

Lokasinya berada di pusat kota memudahkan masyarakat untuk berbelanja. Di tempat ini banyak penjual sayur-sayuran, daging, hingga beras.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Apresiasi Penampilan Kevin Mendoza dengan Chant, Akui Merasa Terhormat, Ini Lirik Nyanyiannya

Kategori :