Bingung Mau Belanja Kemana, Ini 5 Pasar Tradisional di Kota Bandung yang Jual Kebutuhan Pokok Lengkap Yuk Sini

Senin 12-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja kebutuhan pakaian karena di tempat ini terdapat banyak koleksi kain yang bervariatif.

3. Pasar Cihapit

Selanjutnya ada Pasar Cihapit. Sama seperti pasar lainnya, di tempat ini juga terdapat banyak penjual sayur-mayur dan produk-produk lokal petani dengan kualitas tinggi.

Keunggulan dari pasar ini yaitu lokasinya yang bersih dengan suasana asri. Kemudian, penjual yang ada di Pasar Cihapit terkenal ramah dan responsif kepada para pengunjung.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 2024-2025 Hari Ini, Arema FC vs Dewa United dan Semen Padang vs Borneo FC, Ini Link Streamingnya

Di sekitar pasar ini terdapat tempat kuliner terkenal bernama Warung Nasi Mak Eha. Nah bagi kamu yang merasa lapar saat berbelanja dapat mampir ke tempat makan ini.

4. Pasar Kosambi

Bagi kamu yang bertempat tinggal di Jalan Ahmad Yani dapat berbelanja ke Pasar Kosambi. Pasar ini menawarkan produk segar yang kualitasnya terjaga seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Selain itu, pengunjung yang datang ke Pasar Kosambi dapat membeli rempah-rempah maupun bumbu-bumbu khas Nusantara. Kemudian, sarana dan prasarana di tempat ini cukup lengkap mulai dari toilet hingga mushola.

BACA JUGA:Terima Kasih, Nurul Akmal Tutup Perjuangan Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Ini Update Perolehan Medali

5. Pasar Sederhana

Bagi yang bertempat tinggal di kawasan Sukajadi pasti sudah tidak asing lagi dengan Pasar Sederhana. Tempat ini sangat cocok untuk belanja berbagai produk mulai dari makanan maupun sayur-sayuran.

Pasar Sederhana mempunyai lokasi yang rapi dan bersih sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman dan tenang.

Kategori :