Big Match Ini Live Streaming Persebaya vs PSS Sleman Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Betinho Gagal Debut Akibat Ini

Minggu 11-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Mari ketahui live streaming Persebaya vs PSS Sleman malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 11 Agustus 2024. Link live streaming pertandingan big match ini akan disematkan pada akhir artikel.

Untuk itu, bagi Bonek Mania maupun Super Elang Jawa yang sedang mencari link live streaming Persebaya vs PSS Sleman dapat membaca artikel ini hingga tuntas.

Namun sebelum Anda mengunjungi link streaming pertandingan pekan pertama ini, ada baiknya melihat kekuatan kedua tim ini terlebih dahulu.

Paul Munster akui lawan PSS akan jadi laga yang sulit

BACA JUGA:Airlangga Hartarto, Sosok Kunci di Balik Kepemimpinan Golkar dan Ekonomi Indonesia, ini Profil Detailnya

Pelatih Persebaya Paul Munster menilai laga perdana musim 2024-2025 akan menjadi pertandingan yang sulit. Dia pun meminta kepada pemain untuk mewaspadai kekuatan segar yang dimiliki lawan.

Alasan Paul Munster menyebut laga perdana sebagai pertandingan yang sulit karena tim pelatih masih minim pengetahuan tentang strategi lawan.

Menurutnya, tim pelatih harus mencari sedetail mungkin informasi kekuatan lawan jelang pertandingan dimulai.

Namun, Munster memastikan tim pelatih sudah mengoleksi sejumlah informasi terkait kekuatan PSS. Kemudian, dia optimis dengan persiapan yang dilakukan timnya selama kurang lebih 3 bulan ke belakang.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Mundur dari Posisi Ketua Umum Partai Golkar, ini Alasannya

Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai hasil latihan dan laga uji coba dapat menjadi modal yang berharga bagi timnya. Dia menyebut laga perdana sebagai pembuktian Bajul Ijo dalam mengarungi musim 2024-2025.

Laga uji coba terakhir, tim kebanggaan Surabaya ini bertemu dengan Persik Kediri. Pada laga itu, Green Force berhasil menaklukkan tim berjuluk Macan Putih dengan skor 2-0.

Diprediksi, sederet pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim ini akan disiapkan tim pelatih guna menambah kekuatan. Nama-nama pemain yang sudah disiapkan di antaranya Malik Risaldi, Mohammed Rashid, Gilson Costa, dan Flavio Silva.

PSS tak gentar dengan tekanan Bonek Mania

BACA JUGA:Ada Kampung Tertib Lalu Lintas di Kota Tasikmalaya, untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat saat Berkendara

Kategori :