Tyronne del Pino Ceritakan Kebahagiaannya Balik ke Persib, Bawa Modal dari Thailand Jelang Liga 1 Bergulir

Rabu 24-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tyronne del Pino menceritakan kebahagiaannya setelah balik ke Persib untuk Liga 1 2024-2025. Dia mengaku senang dapat kembali ke Bandung dan mendapat dukungan dari Bobotoh.

Tyronne del Pino bergabung bersama Persib beberapa hari sebelum Piala Presiden 2024 dimulai. Bahkan, pemain Spanyol ini belum satu Minggu berlatih bersama Beckham Putra dan kawan-kawan.

Tyronne del Pino berpisah dengan Maung Bandung pada awal musim 2023-2024. Dia dipinjamkan manajemen ke klub Liga Thailand Ratchaburi FC.

Namun sebelum menjalani masa peminjaman, dia mengalami cedera pada pertandingan melawan Madura United di laga pembuka Liga 1 2023-2024.

BACA JUGA:Rumor Transfer, Satu Striker Asing Dikabarkan Merapat ke Persib, Ini Profil dan Catatan Statistiknya

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6 Siap Temani Gen Z yang Suka Olahraga dan Bikin Konten, TikTok Indonesia Sampaikan Ini..

Kebersamaannya bersama tim di musim lalu hanya pada satu laga itu. Dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama klub yang meminjamnya Ratchaburi FC.

Selama bermain di Liga Thailand, dia mendapat kesempatan sebanyak 15 laga dengan berkontribusi 5 gol. Tentunya, catatannya itu sangat baik bagi seorang pemain yang berposisi gelandang serang.

Jelang Liga 1 2024-2025, pelatih Persib Bojan Hodak memanggilnya untuk pulang ke Bandung. Dia diharapkan bisa menambah kekuatan dan membawa tim mempertahankan gelar juara.

Bojan pun langsung memberikan kesempatan kepada Tyronne pada pekan kedua Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 22 Juli 2024 malam.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 Ponsel 5G Terbaru dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Unggulan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip6 Bestie Gen Z saat Bikin Konten Olahraga, Begini Kata TikTok Indonesia

Dapat bermain di hadapan Bobotoh, pemain berusia 33 tahun ini tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku senang dapat kembali berseragam "biru".

Pada laga melawan Borneo FC, dia dimainkan sebagai pengganti pada menit 72 untuk menggantikan peran Beckham Putra di posisi gelandang serang.

Dia merasakan atmosfer yang berbeda saat bermain dengan Ciro Alves dan kawan-kawan. Menurutnya, hadirnya turnamen pramusim menjadi hal yang positif bagi dirinya dan pemain baru dalam beradaptasi sebelum Liga 1 dimulai.

Kategori :