Ditinggal Sebentar di Depan Warung, Motor Matic Pemuda Kota Banjar Raib Dicuri

Sabtu 20-07-2024,17:08 WIB
Reporter : Anto Sugiarto
Editor : Rezza Rizaldi

BANJAR, RADARTASIK.COM - Seorang pria bernama Atozolawa (29) mengalami nasib nahas setelah sepeda motor matic Honda Beat miliknya, berplat nomor Z 4451 YT, hilang dicuri pada Kamis sore, 18 Juli 2024.

Motor tersebut terparkir di depan sebuah warung di Jalan Santoso nomor 56, tepat di seberang Puskesmas Langensari 2, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

"Iya betul peristiwa pencurian sepeda motor, dan korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek," ujar Kapolsek Langensari, AKP Yudi, kemarin Jumat 19 Juli 2024.

Peristiwa bermula ketika Ferdi Febrianto (19), rekan korban, menggunakan motor tersebut untuk membeli rokok di warung depan Puskesmas pada sekitar pukul 15.45 WIB. 

BACA JUGA:Mengejar Pemilih Pemula untuk Pilkada 2024, Disdukcapil Ciamis Genjot Perekaman KTP-el

Namun, Ferdi lupa mencabut kunci kontak yang masih menggantung di motor. Saat ia kembali beberapa menit kemudian untuk mengambil kunci, motor tersebut sudah tidak ada.

"Ternyata motor tersebut sudah dibawa oleh seseorang yang diduga pelaku, dan pelaku langsung melarikan diri bersama motor curian tersebut," jelas Kapolsek.

Ferdi kemudian bertanya kepada warga sekitar yang berada di lokasi, namun tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Ia pun segera menyampaikan kejadian ini kepada Atozolawa, pemilik motor.

Akibat kejadian ini, Atozolawa mengalami kerugian sekitar Rp 19,2 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langensari sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Puluhan Siswa SMA Negeri 1 Mangunjaya Kabupaten Pangandaran Diduga Keracunan Nasi Kotak

Pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, serta tidak meninggalkan kunci motor begitu saja.

Kategori :