Sedang Mulai, Ini Link Live Streaming Spanyol vs Inggris, Timnas Mana yang akan Jadi Juara Euro 2024?

Minggu 14-07-2024,23:09 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Perhelatan Euro 2024 akhirnya sudah memasuki babak puncak, untuk itu mari ketahui link live streaming Spanyol vs Inggris pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB di Olympiastadion Berlin.

Hari ini akan menjadi penentu bagi Spanyol dan Inggris. Timnas yang mampu meraih kemenangan maka dinobatkan sebagai Juara Euro 2024.

Spanyol dan Inggris keduanya sama-sama mempunyai motivasi yang besar untuk menjadi raja di Eropa. Motivasinya itu semakin kuat setelah keduanya meraih hasil positif di laga semifinal dengan penuh dramatis.

Spanyol berhasil melaju ke final setelah menyingkirkan Perancis dengan skor 2-1. Sedangkan, Inggris menyusul ke final setelah mengalahkan Belanda secara dramatis dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Perjalanan Perguruan Pencak Silat Pas Trah Karsid di Kota Tasikmalaya dalam Melestarikan Seni Budaya Bela Diri

BACA JUGA:Pasti Cuan Saat Pre Order, Ini 3 Fitur Bikin Konten di Galaxy Z Fold6 | Flip6

Tim Matador diprediksi akan menurunkan pemain-pemain andalannya sejak awal babak pertama. Pemain senior dan pemain muda akan dipadukan demi menampilkan permainan yang berkualitas.

Salah satu pemain muda yang sedang bersinar saat ini Lamine Yamal diprediksi akan menjadi starting eleven pada partai puncak nanti.

Begitupun dengan Alvaro Morata sebagai pemain senior Spanyol juga diprediksi akan menopang pemain muda di lini depan.

Meski Spanyol menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada partai final ini, pelatih Luis de La Fuente harus mewaspadai kebangkitan The Three Lions di Euro 2024 ini.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Demokrat Segera Tentukan Pasangan Azies Rismaya Mahpud, Siapa Ya?

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Curug Leuwileutak, Pesona Air Terjun Niagara di Pangandaran

Harry Kane dan kawan-kawan menantang Spanyol dengan kekuatan yang besar. Kemenangan dramatis di semifinal menjadi modal berharga bagi Inggris saat berhadapan dengan Spanyol.

Tentunya, Inggris tak ingin mengecewakan laga di babak final seperti yang terjadi pada Euro 2020 lalu. Saat itu, Inggris kalah telak dari Italia di kandang sendiri.

Kini, Gareth Southgate menegaskan timnya tak gentar menghadapi keganasan Tim Matador. Menurutnya, Inggris mempunyai modal berharga sebab di pertemuan terakhir tim mampu mengalahkan Spanyol dengan skor 3-2.

Kategori :