Pasti Cuan Saat Pre Order, Ini 3 Fitur Bikin Konten di Galaxy Z Fold6 | Flip6

Minggu 14-07-2024,14:56 WIB
Reporter : Agustiana
Editor : Agustiana

Pengambilan angle foto yang tepat untuk meng highlight setiap momen dengan sempurna menjadi sangat penting untuk dilakukan.

Makanya  sangat disayangkan apabila foto terbaik jadi sulit untuk kita jepret jika terganggu dengan kondisi pencahayaan di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA: Relawan Viman Alfarizi Ramadhan Dipanaskan, Fokus Pemenangan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Untungnya dengan memanfaatkan peningkatan megapiksel pada kamera pada Galaxy Z Flip6  memastikan semua hasil gambar saat explore spot-spot cantik semakin jernih dan memukau. 

Didukung juga dengan kemampuan Nightography dan fitur ProVisual Engine seperti yang ada di Galaxy S24 Series untuk menjadikan gambar menjadi lebih less noise di setiap kondisi.

3. Bikin Daily Vlog Saat Traveling di Musim Liburan Jadi Ekstra Praktis!

Bukan cuma membuat hasil foto menjadi fantastis, megapiksel jumbo ini juga membuat pengambilan video menjadi lebih aesthetic juga setiap waktunya dan bukan cuma ada di seri Flip saja, tetapi bisa dinikmati oleh pengguna Galaxy Z Fold6.

Dengan peningkatan megapiksel ini, Galaxy Z Fold6 bisa mengambil Video HDR.

Apalagi kemampuan tersebut secara lengkap disematkan pada device yang sangat compact dan mudah dibawa-bawa.

Galaxy Z Fold6 juga sangat bisa menjadi sahabat traveling kamu untuk ngonten dengan sangat praktis, tidak perlu membawa perlengkapan tambahan.

Bayangkan ketika kita sedang ke luar negeri dan membawa banyak barang untuk keseharian, kadang tidak ada slot tersisa untuk kita menyimpan alat-alat seperti lighting tambahan ataupun tripod.

BACA JUGA: Ini Fakta Menarik Spanyol vs Inggris pada Final Euro 2024

Untungnya Galaxy Z Fold6 ini bisa memiliki lipatan yang kokoh sehingga kita tetap bisa mencoba berbagai angle untuk mengambil video tanpa harus membawa tripod.

Buruan Pre Order untuk  Mulai Ngonten Kekinian Pakai Kamera 50MP Galaxy Z Flip6!

Kamu bisa dapatkan semua kemudahan ngonten dengan smartphone lipat terbaru dari Samsung cukup dengan ikut Pre-order dan menjadi yang pertama yang merasakannya pengalaman canggih dari seluruh fitur terbarunya.

Buat konsumen yang melakukan pre-order pada 10 sampai 14 Juli 2024 bisa mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 kapasitas memori 256 GB dan 512 GB.

Kategori :