Tanpa Klub, Mantan Bintang Madura United Dirumorkan Gabung PSS Sleman, Laskar Sembada Jadi Skuad Brazil

Minggu 14-07-2024,13:20 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Mantan bintang Madura United Cleberson dirumorkan gabung PSS Sleman di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Rumor bergabungnya pemain asal Brazil ini telah ramai dibahas di media sosial dan Transfer Markt.

Cleberson bisa menjadi pilihan PSS Sleman untuk menambah kekuatan di barisan belakang. Apalagi, pemain berusia 31 tahun ini menjadi salah satu andalan Madura United di musim lalu.

Berdasarkan catatan statistik yang tersedia di platform Transfer Markt, Cleberson sudah memainkan 33 laga dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist di Liga 1 2023-2024.

Kemudian, Cleberson juga merasakan tampil sebanyak 4 kali di babak championship series Liga 1. Total menit bermain di babak ini mencapai 360 menit.

BACA JUGA:Jelang Piala Presiden 2024 dan Liga 1, Direktur Olahraga Persib Pasang Target Namun Tak Ingin Membebani Pemain

Jika PSS Sleman mendatangkan Cleberson, manajemen klub harus mengeluarkan budget sekitar 6,08 miliar. Harga pasarannya mengalami kenaikan di bursa transfer Liga 1 musim ini.

Pengalaman yang dimiliki di musim lalu dapat menjadi modal mantan pemain Sport Club do Recipe untuk menatap musim depan. Namun sayangnya, saat ini dia sedang menganggur atau tanpa klub sejak 1 Juli 2024 lalu.

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan bagi Laskar Sembada untuk mendapatkan jasanya. Dia bisa menjadi penambah kekuatan di musim depan, apalagi sebelumnya klub sudah memperkenalkan 4 pemain asing asal Brazil.

Sebagai informasi, 4 pemain Brazil yang resmi berseragam PSS Sleman di musim ini di antaranya Alan Bernardon, Betinho, Gustavo Tocantins, dan Danilo Alves.

BACA JUGA:Ini Trik Paul Munster Agar Sesi Latihan Persebaya Tak Menegangkan, Tim Pelatih dan Pemain Jadi Akrab

Dengan demikian, jika dia didatangkan maka akan menjadi pemain Brazil kelima. Tentunya, hal itu membuat Laskar Sembada semakin kental dengan aroma Samba.

Akan tetapi, kepastian mengenai bergabungnya Cleberson ke skuad PSS Sleman masih menjadi tanda tanya.

Hingga kini manajemen klub masih belum menginformasikan siapa pemain selanjutnya yang akan didatangkan tim untuk musim depan.

Profil singkat Cleberson

BACA JUGA:Final Euro 2024, Pesan Alvaro Morata kepada Lamine Yamal: Kita akan Menangkan Euro

Kategori :