Pemain Baru Persib Gustavo Franca Singgung Bobotoh, Ini Targetnya di Liga 1 2024-2025

Kamis 11-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pemain baru Persib Gustavo Franca siap menggantikan peran Alberto Rodriguez yang memilih pergi pasca mengantarkan tim meraih gelar juara.

Gustavo Franca menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Persib di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, klub lebih dulu mengenalkan Mateo Kocijan.

Setelah resmi menjadi bagian Persib di Liga 1 2024-2025, pemain asing asal Brasil ini menyinggung Bobotoh. Dia mengajak kepada Bobotoh untuk bekerja sama mempertahankan gelar juara.

Gustavo mengaku bangga dirinya menjadi bagian dari skuad Maung Bandung di musim depan. Menurutnya, penting bagi Bobotoh untuk selalu hadir demi meraih juara di musim depan.

BACA JUGA:Inggris Menang Dramatis Atas Belanda Ollie Watkins Antarkan The Three Lions Bertemu Spanyol di Final Euro 2024

BACA JUGA:Kerugian Akibat Bencana Alam di Kabupaten Tasikmalaya Mencapai Rp 4,75 Miliar

"Saya bangga dan antusias menjadi bagian dari keluarga ini. Saya ingin mengajak Bobotoh untuk terus mendukung saya dan rekan-rekan saya sepanjang musim ini, agar dapat menjadi juara kembali. Sampai jumpa,'' kata Gustavo.

Pemain yang pernah berkiprah di dua klub Liga Segunda Portugal ini merupakan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak. Dia akan menjadi 'sahabat' dekat Nick Kuipers dalam menjaga lini pertahanan.

Dengan demikian, posisi bek tengah yang sebelumnya kosong lantaran ditinggal Alberto Rodriguez kini sudah terisi kembali.

Saat ini, pemain baru usia 27 tahun ini sedang mengurus masalah administrasi seperti Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Gustavo akan segera merapat ke Bandung setelah urusan administrasinya selesai.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 11 Kendaraan Mengalami Kerusakan, Korban Luka-luka Tiga Orang

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1, Persib Datangkan Gustavo Franca dari Brasil, Tandem Nick Kuipers di Lini Pertahanan

Bojan mengakui dirinya sudah menantikan kedatangan Gustavo. Kehadirannya telah menambah slot pemain asing menjadi tujuan pemain.

Pelatih asal Kroasia ini berencana untuk mendatangkan satu pemain asing lainnya untuk ditempatkan di posisi striker.

Catatan Gustavo France

Kategori :