Ditinggal Stefano Beltrame, Bojan Hodak Pastikan Tyronne del Pino Segera Gabung Persib, 1 Pemain Siap Merapat

Rabu 10-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Bojan Hodak pastikan Tyronne del Pino segera gabung Persib jelang Liga 1 2024-2025 bergulir.

Bojan Hodak menyampaikan Tyronne del Pino akan balik ke Persib setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga Thailand, Ratchaburi.

Bojan Hodak mengungkapkan dirinya masih menunggu Tyronne del Pino bergabung ke skuad inti. Dia harus menyelesaikan semua masalah administrasi sebelum bergabung latihan bersama tim.

Pemain asal Spanyol ini kembali dipanggil Maung Bandung tak lepas dari penampilannya di Ratchaburi. Dia mampu menunjukkan perkembangan yang baik sehingga pelatih Persib Bojan Hodak kembali tertarik untuk memulangkannya.

BACA JUGA:Hatur Nuhun, Stefano Beltrame Pamit dari Persib Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Siapa Penggantinya?

Selain itu, Tyronne dibutuhkan Bojan lantaran salah satu pemain gelandang yang dimiliki berpamit di bursa transfer Liga 1 2024-2025 yakni Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame tidak melanjutkan kontrak kerjasamanya dengan Persib setelah mengantarkan tim mengangkat trofi juara. Dia menjadi pemain kedua yang dilepas di bursa transfer musim ini setelah sebelumnya Alberto Rodriguez.

Tyronne del Pino diharapkan dapat menggantikan tugas Stefano Beltrame dalam mempertajam lini serang.

Sesi Latihan Persib Mulai Komplit

BACA JUGA:Siswi Asal Karangnunggal Wakili Kabupaten Tasikmalaya pada KSM Matematika Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

Jika dihitung dari hari ini tanggal 10 Juli 2024, anak asuh Bojan Hodak masih mempunyai waktu satu bulan untuk persiapan menatap Liga 1 musim depan.

Sebagai informasi, tim peraih Juara Liga 1 ini akan berhadapan dengan PSBS Biak di laga pembuka musim 2024-2025 pada 9 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Saat ini, Bojan hanya tinggal menunggu beberapa pemain yang belum bergabung seperti David da Silva, Ciro Alves, Tyronne, dan pemain asing anyar yang didatangkan tim di bursa transfer musim ini.

Sedangkan, pemain yang berposisi penjaga gawang Kevin Mendoza diberikan izin tambahan oleh pelatih karena sebelumnya dia memperkuat Timnas Filipina setelah Liga 1 musim 2023-2024 usai.

BACA JUGA:ASN dan PPPK di Lingkungan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Dievaluasi, ini Alasannya

Kategori :