Hatur Nuhun, Stefano Beltrame Pamit dari Persib Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir, Siapa Penggantinya?

Rabu 10-07-2024,06:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Stefano Beltrame pamit dari Persib di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Dia jadi pemain kedua Maung Bandung yang berpisah pasca mengantarkan tim meraih gelar juara.

Stefano Beltrame dan manajemen Persib bersepakat untuk mengakhiri kerjasamanya jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Pemain asal Italia ini berakhir kontraknya pada akhir musim Liga 1 2023-2024.

Berdasarkan durasi kontrak Stefano Beltrame itu, dia hanya berseragam Persib selama 6 bulan lamanya. Walaupun singkat, pemain kelahiran 1993 ini mampu membawa tim meraih prestasi gemilang.

Beltrame turut terlibat langsung dalam memberikan gelar Juara Liga 1 2023-2024. Bahkan, dia mampu berkontribusi 4 gol dari 16 laga yang dijalaninya.

BACA JUGA:ASN dan PPPK di Lingkungan Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Dievaluasi, ini Alasannya

Kemudian, mantan pemain Juventus ini juga menjadi pemain keempat Pangeran Biru yang paling banyak mencetak gol setelah David da Silva, Ciro Alves, serta Marc Klok.

Tentunya, kebersamaan Beltrame dengan Persib Bandung dan Bobotoh memberikan kesan yang mendalam. Dia menjadi bagian sejarah penting meraih prestasi di musim lalu.

Mewakili manajemen Persib, Director of Sports PT PBB Adhitia Putra Herawan menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang diberikan pemain asal Italia itu.

Adhitia Putra Herawan menilai Beltrame telah bekerja keras selama 6 bulan lamanya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

BACA JUGA:Simsalabim! 15 Siswa Baru Masuk SMA Negeri Lewat PPDB di Kota Tasikmalaya Masuk Secara Ghaib

Lebih lanjut, Adhitia Putra Herawan mengatakan kebersamaan Beltrame dan tim memberikan kesan yang mendalam, apalagi datang dengan memberikan gelar juara.

Sebagai informasi, pemain baru usia 31 tahun ini mulai berseragam biru pada tanggal 28 November 2024. Dia direkrut dengan tujuan menambah daya gedor di lini depan.

Saat dia bergabung, anak asuh Bojan Hodak mampu tembus babak championship series Liga 1 2023-2024 dan mampu mengalahkan Madura United di dua laga final.

Sebagai informasi, sebelum Stefano Beltrame berpisah dengan tim, Alberto Rodriguez lebih dulu meninggalkan Bandung pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Partisipasi Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya Masih Rendah, Banyak Warga Enggan Dipasang Stiker Coklit

Kategori :