Persebaya Kembali Kenalkan Pemain Asing di Bursa Transfer Liga 1, Ini Daftar Lengkap Pemain Asing Bajul Ijo

Senin 08-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Persebaya kembali kenalkan pemain asing di bursa transfer Liga 1 2024-2025. Kali ini, pemain yang resmi diperkenalkan berasal dari Montenegro bernama Slavko Damjanovic.

Slavko Damjanovic menjadi pemain asing keenam yang direkrut Persebaya jelang Liga 1 2024-2025 bergulir. Pemain kelahiran 1992 ini disiapkan tim untuk mengisi posisi bek tengah.

Sebelum mengumumkan Slavko Damjanovic, Persebaya telah mengumumkan lima pemain asing lainnya yakni Mohammed Rashid, Francisco Rivera, Bruno Moreira, Flavio Silva, dan Gilson Costa.

Damjanovic telah diperkenalkan kepada Bonek dan Bonita melalui akun Instagram resmi Bajul Ijo. Dalam caption-nya itu, tim berharap Damjanovic dapat memperkokoh lini pertahanan sekaligus memberikan prestasi di musim depan.

BACA JUGA:Liga 1 2024-2025 Belum Bergulir, Dua Pemain PSS Sleman Dikabarkan Alami Cedera, Ini Kondisinya

Kedatangan bek tengah di bursa transfer musim ini menjadikan Bajul Ijo sebagai tim bertabur bintang. Apalagi, pemain asing sebelumnya yang lebih dulu bergabung merupakan pemain andalan di mantan klubnya masing-masing.

Catatan Slavko Damjanovic di klub sebelumnya

Damjanovic mempunyai pengalaman bermain di Liga Super India dan telah memperkuat sejumlah klub. Pada musim 2022-2023, dia pernah memperkuat ATK Mohun Bagan SG dan mengantarkan tim meraih gelar juara.

Sementara itu, klub terakhirnya yang diperkuat di Liga Super India yaitu Bengaluru FC. Dia tercatat telah tampil 18 kali, 16 kali di Liga India, dan 2 kali di India Super Cup.

BACA JUGA:Ditinggal Alberto Rodriguez, Bojan Hodak Ungkap Alasan Membawa Mateo Kocijan ke Persib

Mohammed Rashid siap berikan prestasi di musim depan

Mantan pemain Persib dan Madura United Mohammed Rashid resmi berseragam Persebaya di Liga 1 2024-2025.

Mohammed Rashid menjadi rekrutan terbaik yang didatangkan manajemen di bursa transfer musim ini. Dia akan bekerjasama dengan Francisco Rivera dan Malik Risaldi di lini tengah.

Pasca diperkenalkan tim, Mohammed Rashid mengaku siap memberikan prestasi yang maksimal bagi tim kebanggaan warga Surabaya.

BACA JUGA:Jadwal dan Tarif Bus Budiman Tasikmalaya - Bandung dan Tasikmalaya - Jakarta Bulan Juli 2024

Kategori :