Rekomendasi Terbaik Motor Listrik, Dua Pilihan Polytron Fox Electric

Kamis 04-07-2024,14:32 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Polytron Fox-R menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengutamakan efisiensi, performa dan gaya dalam kendaraan mereka berkat semua fitur dan performa yang ditawarkan.


Motor listrik Polytron Fox-S cocok buat wanita dinamis.-Polytron-

Polytron Fox-S

Motor listrik Polytron Fox-S menggabungkan kenyamanan dan efisiensi dalam satu paket.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia U16 Berbenah Jelang Kualifikasi Piala AFC U17 2025

Dengan baterai berkapasitas besar 1,94 KWH, motor ini dapat menempuh jarak hingga 70 km dengan sekali pengisian daya.

Ditenagai oleh motor 3.000 Watt, Fox-S mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 80 km/jam, menjadikannya sangat cocok untuk perjalanan harian di perkotaan yang padat.

Fox-S nyaman digunakan dalam berbagai kondisi jalan, baik dalam kemacetan perkotaan maupun perjalanan jarak jauh karena desainnya tidak hanya fungsional tetapi juga stylish dan ergonomis.

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang meningkatkan pengalaman berkendara, seperti Digital Panel Meter, Smart Key, USB Charging, dan lampu LED yang memberikan pencahayaan terang. Sama seperti Fox-R, Polytron Fox-S juga dilengkapi dengan baterai dan BLDC electric motor yang bersertifikasi IP67.

Pengendara akan terus terhubung langsung dengan motor karena Fox-S dilengkapi dengan aplikasi Polytron EV.

Melalui aplikasi ini, pengendara dapat dengan cepat dan mudah memeriksa kondisi motor, mengaktifkan fitur-fitur seperti Anti-Theft Alarm, dan mengakses berbagai informasi penting lainnya.

Dengan segala fitur dan keunggulannya, Polytron Fox-S EV menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepraktisan dalam berkendara.

Dengan memilih motor listrik seperti Polytron Fox Electric, kamu tidak hanya menghemat biaya transportasi tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

BACA JUGA: Kisah Sedih Korban Longsor di Tasikmalaya yang Siang Kepanasan Malam Kedinginan di Tenda Pengungsian

Mengurangi emisi gas buang membantu menjaga udara tetap bersih dan sehat bagi semua.

Kategori :