Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Murjani Serius Incar Tiket Pencalonan dari PAN Lewat Gerakan ini

Kamis 13-06-2024,21:20 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

Sementara itu Ketua MPPD PAN, Heri Hendriana menuturkan, pihaknya mengapresiasi langkah Murjani yang melakukan ikhtiar politik tersebut. 

"Tentunya saya menerima silaturahmi ini. Pak Murjani ada kengininan untuk dicalonkan dari PAN. Beliau sudah ke DPD, DPW dan DPP. Dan semua sudah welcome," tuturnya.

Pihaknya selaku MPPD PAN akan patuh dengan apa yang sudah ditentukan oleh DPP. Tentunya MPPD berharap Murjani terus berusaha berikhtiar.

"Tentunya mungkin yang ingin masuk mencalonkan dari PAN tak hanya beliau. Jadi silahkan saja melanjutkan ikhtiarnya. Yang penting bagi kami punya tiket dulu dari DPP. Setelah dapat tiket tentu kami akan berusaha untuk sampai pada tujuan akhirnya (memenangkan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya)," jelasnya.

BACA JUGA:Daftar 5 Cafe di Bandung yang Direkomendasikan Disbudpar Kota Bandung, Yuk Ngopi Sore di Sini

Dari sekian banyak kandidat yang mendaftar ingin maju mencalonkan dari PAN Kota Tasikmalaya, diakui dia Murjani adalah yang pertama melalukan silaturahmi dengan MPPD. 

"Kami tak ikut secara teknis. Karena itu ranah DPD. Tapi jika DPP sudah setuju disosialisasikan maka kami akan patuh dan all out. Maka harus diusahakan dulu mendapatkan tiketnya," sarannya. 

Kategori :