NMAX Tercanggih di Dunia, Yamaha NMAX Termurah Hingga Termahal yang Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

Kamis 13-06-2024,18:22 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Selain Riding Mode, NMAX Turbo dilengkapi fitur Y-Shift dengan tombol pengoperasian di bawah stang kemudi kiri.

Y-Shift memberikan sensasi berkendara berbeda dengan tiga tingkatan akselerasi (Low, Medium, High), cocok untuk mendahului kendaraan, melewati tanjakan, atau berkendara tandem. Fitur ini juga berguna untuk deselerasi saat menghadapi jalan menurun dan tikungan.


Yamaha NMAX Turbo yang mengusung teknologi tercanggih di dunia.-YIMM-

Desain Mewah

Dari segi desain, NMAX Turbo memiliki tampilan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan mewah, dengan lampu depan Full LED berdual projector untuk visibilitas optimal. Sistem pencahayaan belakang juga menggunakan teknologi Full LED dengan desain modern.

BACA JUGA: Wali Kota Tasikmalaya yang Baru Masih Tetap Ngontrak, Rumah Dinasnya Belum Bisa Digunakan Tahun Depan

Area kokpit NMAX Turbo dilengkapi layar Multi-Infotainment Display yang reflektif terhadap kesan mewah, informatif, dan memudahkan pengendara mengoperasikan berbagai fitur di stang kemudi.

Posisi berkendara tetap nyaman dan ergonomis, baik untuk pengendara sendiri maupun berboncengan, dengan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

Fitur Canggih

NMAX Turbo dilengkapi berbagai fitur canggih untuk mendukung kebutuhan berkendara.

BACA JUGA: Stunting Menghantui Kabupaten Tasikmalaya, 11 Ribu Anak Beresiko

Layar Infotainment Display yang informatif memungkinkan pengendara mengontrol musik dari smartphone, mendapatkan informasi cuaca, fungsi riding mode, indikator Y-shift dan lainnya.

Motor ini juga dilengkapi Navigation System dari Garmin Street Cross untuk petunjuk arah pada layar Infotainment Display.

Untuk kemudahan konsumen mendapatkan informasi kondisi motor dan data berkendara melalui smartphone, NMAX Turbo dilengkapi dengan fitur Y-Connect.

Ada juga Electric Power Outlet Type C di kompartemen kiri motor untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan.

BACA JUGA: Lowongan Kerja Terbaru, BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja

Selain itu, motor ini memiliki fitur Smart Key System, Stop & Start System, dan kapasitas bagasi besar untuk barang bawaan pengendara.

Kategori :