Massimo Moratti: Joshua Zirkzee Rekrutan Impian Penggemar Inter Milan

Selasa 28-05-2024,12:00 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Massimo Moratti menyebut penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, sebagai rekrutan impian para penggemar Inter Milan dalam bursa transfer panas mendatang.

Dalam wawancara dengan Repubblica, Massimo Moratti mengaku sangat gembira Inter Milan meraih bintang kedua dengan mengalahkan AC Milan. 

Dia menganggap hal ini sebagai momen tak terbayangkan yang membuatnya bergabung bersama para penggemar di jalanan untuk merayakannya. 

Moratti sangat terkesan bahwa sepak bola bisa menggerakkan banyak orang untuk merayakan scudetto ke-20 Inter Milan di Piazza Duomo, yang sudah biasa baginya.

BACA JUGA:Alessandro Costacurta Pesimis dengan Masa Depan AC Milan Jika Memilih Fonseca sebagai Pengganti Pioli

"Menjahit bintang kedua di lapangan melawan Milan di dada Anda adalah hal yang sangat berharga bagi seorang penggemar Inter," kata Moratti. 

"Sesuatu yang terlalu besar untuk diimpikan. Tak terbayangkan dan tidak terduga, namun di saat yang sama sangat pantas,” lanjutnya. 

“Bagaimana saya merayakannya? Saya tidak bisa menahan diri, saya pergi ke jalan. Ada begitu banyak orang. Saya masih takjub melihat bagaimana sepak bola bisa menggerakkan banyak orang,” ujarnya. 

"Kami telah mengadakan beberapa pesta selama bertahun-tahun. Piazza Duomo adalah pemandangan yang, untungnya, sudah biasa saya alami," akunya.

BACA JUGA:Gianluca Di Marzio: Paulo Fonseca Bukan Pilihan Pertama AC Milan

Moratti kemudian mengenang saat ia mendatangkan pemain bintang seperti Ronaldo, Recoba, dan Adriano selama masa kepemimpinannya. 

Jika dia masih menjadi presiden, dia menyebut Joshua Zirkzee sebagai pemain yang ingin dia rekrut dan yakin Simone Inzaghi akan tahu cara terbaik mengintegrasikannya ke dalam tim.

"Untuk mewujudkan impian para penggemar, saya akan mendatangkan Zirkzee. Dia menciptakan sepak bola, dan Inzaghi pasti tahu cara terbaik memasukkannya ke dalam permainan tim," pungkasnya.

Kategori :