Dear Borussia Dortmund, Dengan Sabda Florentino Perez: Sejarah Memaksa Real Madrid Terus Menang

Rabu 15-05-2024,12:00 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Jelang laga final Liga Champions, Florentino Perez sudah memanaskan situasi dengan pernyataan “Sejarah memaksa Real Madrid terus menang.” 

Dalam perayaan gelar ke-36 Los Blancos, Florentino Perez mengaku sangat bangga terhadap prestasi Real Madrid yang berhasil menjadi juara La Liga musim ini.

Dalam pidatonya, Perez menekankan nilai-nilai tim seperti usaha, kerja keras, kerendahan hati, dan fair play sebagai kunci kesuksesan klub. 

"Ini adalah kejuaraan yang spesial untuk semua Madridista. Kami menaklukkannya dengan nilai-nilai tim. Semua pencapaian kami berkat usaha, kerja keras, kerendahan hati, dan permainan yang adil,” kata Presiden Florentino Perez, dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Carlarberto Ludi Ungkapkan Strategi Jitu Keluarga Hartono Bawa Como Promosi ke Serie A

“Ini adalah klub yang paling dicintai di dunia. Tim ini telah mengatasi banyak kesulitan, tetapi selalu bangkit kembali," lanjutnya.

Perez menambahkan, "Gelar ini membuat kami memahami bahwa hal yang mustahil pun bisa diraih. Itu adalah sikap terhadap kehidupan.” 

Dia juga mengakui tantangan yang dihadapi tim dan memberikan apresiasi kepada semua anggota tim, staf teknis, dan pelatih, serta menekankan tekad untuk terus meraih kesuksesan di masa depan, termasuk memenangkan Liga Champions ke-15 saat menghadapi Borussia Dortmund.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah menjadi bagian dari sejarah klub. Mereka telah memenangkan segalanya dan masih lapar akan kemenangan,” ujarnya. 

BACA JUGA:Jalan Terjal AS Roma Ke Liga Champions, Atalanta Harus Juara Liga Europa dan Tidak Masuk 4 Besar Serie A

“Saya juga berterima kasih kepada staf teknis dan Carlo Ancelotti, salah satu pelatih hebat dalam sejarah kami,” ucapnya. 

“Kami bangga membawa nama Madrid ke seluruh dunia. Mitos dimulai dari nomor 36, dari momen mengatasi kesulitan di La Liga,” tuturnya. 

“Sejarah memaksa kami untuk terus menang, dan suatu hari nanti kami akan mengalami malam ajaib lainnya di Bernabéu. Kami akan bertekad untuk memenangkan Liga Champions yang ke-15," pungkasnya.

Kategori :