Skor Babak Pertama, Bali United Bermain Imbang 0-0 dengan Persib, Laga Dilengkapi Teknologi VAR

Selasa 14-05-2024,19:50 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

RADARTASIK.COM - Di babak pertama, Bali United bermain imbang 0-0 dengan Persib pada laga leg pertama semifinal championship series yang berlangsung di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024 malam.

Walaupun pertandingan digelar secara tertutup, pertandingan Bali United kontra Persib berjalan dengan sengit. Kedua tim menurunkan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan.

Di awal babak pertama, baik Bali United maupun Persib langsung menerapkan gaya permainan menyerang. Namun, keduanya terlihat bermain lebih hati-hati.

Maung Bandung mampu menciptakan peluang berbahaya di menit ke-8 melalui serangan yang dibangun Stefano Beltrame dan Ciro Alves.

BACA JUGA:Bocah SD di Kota Banjar Jadi Korban Jambret, Seorang Perempuan Diamankan Polisi

Memanfaatkan assist Stefano Beltrame, Ciro Alves melesatkan tendangan keras di dalam kotak penalti, namun sayang tembakannya masih bisa dihalau bek Bali United.

Anak asuh Bojan Hodak terus memberikan tekanan hingga menit ke-12. Upaya yang dibangun masih mampu dipatahkan lini belakang Serdadu Tridatu.

Pada menit ke-13, Bali United berbalik menyerang melalui Privat Mbarga. Namun, serangan yang dibangun masih bisa dipatahkan bek Persib.

Kemudian, Bali United kembali menciptakan peluang berbahaya pada menit ke-17. Eber Bessa melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti, akan tetapi sepakannya masih melenceng ke pojok kanan gawang.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Selangkah Lagi Muslim Dapat Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan

Memasuki menit 20, kedua tim mampu menunjukkan kekuatan yang seimbang. Terlihat, keduanya saling melancarkan serangan dengan hati-hati.

Pada menit ke-23, Privat Mbarga melakukan penyerangan melalui sisi sayap kanan. Dia bermaksud memberikan umpan ke arah kotak penalti, namun sepakannya mengarah ke gawang sehingga mudah untuk ditangkap kiper Persib Kevin Mendoza.

David da Silva membalas serangan pada menit ke-24. David mencoba menggiring bola ke kotak penalti lawan, tapi upayanya masih bisa digagalkan bek Bali United.

Menit ke-25, Eber Bessa mencoba melesatkan tembakan, namun sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang.

BACA JUGA:WOW! Kursi Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya Diperebutkan 9 Camat, ini Detilnya

Kategori :