Maksimalkan Produktivitas dengan Layar Sentuh dan Prosesor Intel Core i7-1365U Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4

Rabu 03-04-2024,14:05 WIB
Reporter : Ahmad Farid
Editor : Andriansyah

Maksimalkan Produktivitas dengan Layar Sentuh dan Prosesor Intel Core i7-1365U Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4

RADARTASIK.COM - Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 adalah perangkat yang menggabungkan kekuatan performa tinggi dengan fleksibilitas konvertibel yang luar biasa.

Dengan layar sentuh yang responsif dan prosesor Intel Core i7-1365U yang kuat, laptop ini dirancang untuk memaksimalkan produktivitas para profesional yang membutuhkan alat yang andal dan serbaguna.

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 memiliki desain yang kokoh dan elegan, dengan casing terbuat dari magnesium yang ringan tetapi tahan lama.

Bobot yang ringan dan dimensi yang kompak membuatnya ideal untuk pengguna yang sering bepergian atau bekerja di luar kantor.

BACA JUGA:Doa Ramadhan Hari Ke-24: Dianugerahi Keridhoan Allah, Dijauhkan dari Murka-Nya Serta Menjadi Hamba Yang Taat

Dengan kemampuan konvertibel yang memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi tablet atau mode tenda, laptop ini menawarkan fleksibilitas tambahan dalam penggunaan sehari-hari.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-1365U, Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 menawarkan performa tangguh yang dapat mengatasi tugas-tugas berat seperti pengolahan data, pemrosesan multimedia, dan multitasking yang intensif.

Dengan 10 core dan kecepatan clock hingga 5.2GHz, prosesor ini memastikan bahwa pengguna dapat menjalankan aplikasi dan tugas dengan lancar tanpa hambatan.

BACA JUGA:8 Lokasi Pelaksanaan UTBK 2024 di Jawa Barat, Calon Mahasiswa Baru Dapat Memilih Nomor 5 Universitas Siliwangi

Layar sentuh 13.3 inci dengan resolusi WUXGA (1920x1200) IPS memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan warna yang hidup dan detail yang tajam.

Dukungan untuk teknologi touchscreen OGS dan multi-touch hingga 10 titik memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan laptop secara intuitif dan efisien.

Apakah itu untuk mengetik, menggambar, atau menggeser, layar sentuh Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 merespons dengan cepat dan akurat.

BACA JUGA:Plt Kepala Puslapdik Berharap Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2024 di PTN Ditingkatkan, Kamu Sudah Daftar?

Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 4 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan termasuk chip keamanan TPM 2.0 dan pembaca sidik jari terintegrasi, yang memastikan bahwa data pengguna tetap aman dari ancaman siber.

Kategori :