Rating Pemain AC Milan Vs Napoli: Kvaratshkhelia Tak Berdaya, Performa Luar Biasa Theo Hernandez

Senin 12-02-2024,16:43 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

Kjaer 6.5 – Pemain Denmark itu terlihat tenang dan mampu mengendalikan permainan, bahkan saat Napoli melakukan serangan balik (66′ Simic 6)

Gabbia 7 – Pemimpin pertahanan Milan ketika Kjaer meninggalkan lapangan. Ia memastikan seluruh rekan setim mudanya (kecuali Theo) fokus dan tidak merasakan tekanan.

Theo 8 – Performa luar biasa. Mencetak gol indah dan menyelesaikan permainan sebagai bek tengah dalam pertahanan tiga orang, tapi dia terus menekan pertahanan Napoli.

Adli 6.5 – Bukan pemain tercepat yang pernah Anda lihat, tapi sangat cerdas secara taktis.

Bennacer 6.5 – Bermain semaksimal mungkin, memadukan kualitas dan kuantitas dan tampil tidak mengecewakan. (65′ Musa 5.5)

Pulisic 5.5 – Bukan performa terbaiknya. Dia lincah tetapi tidak bisa memberikan ancaman ke pertahanan Napoli. (80′ Jimenez Tidak Ada)

Loftus-Cheek 5.5 – Sama seperti Pulisic. Loftus-Cheek seharusnya bisa tampil lebih baik saat menjamu Napoli di San Siro.

Rafael Leao 7 – Mulai kehilangan ketajaman di depan gawang, tapi setiap peluang yang diciptakan Milan selalu datang darinya, termasuk gol penentu kemenangan Theo.

Giroud 5.5 – Pemain Prancis itu gagal mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dan tidak punya banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang Napoli. (80′ Jovic Tidak Ada)

Pelatih: Pioli 7 – Mendapatkan kemenangan yang pantas meskipun Napoli bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, raihan tiga poin ini membuat peluang Milan semakin terbuka lebar untuk bermain di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Napoli:

Gollini 5.5 – Mantan kiper Tottenham dan Fiorentina itu agak goyah di beberapa kesempatan dan mungkin tidak dalam posisi terbaik saat Theo mencetak gol.

Ostigard 5 – Milan dengan mudah menemukan celah di sisinya untuk mencetak gol kemenangan. Diganti saat istirahat oleh Politano 6.5.

Rrahmani 6.5 – Performa solid di lini belakang, namun belum cukup untuk membawa pulang poin dari kandang Milan.

Juan Jesus 6.5 – Kekuatan fisiknya sangat menonjol bahkan saat berduel di kotak penalti.

Kategori :