Nasabah Diimbau Akses Layanan Resmi, Hubungi Contact BRI 1500017
JAKARTA, RADARTASIK.COM – Layanan perbankan kini semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja.
Meskipun demikian, kehadiran layanan contact center tetap dibutuhkan mengingat keberadaannya yang sangat penting bagi nasabah atau konsumen.
Seperti halnya layanan contact center PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, nasabah dapat menghubungi Contact BRI 1500017 atau chat Sabrina via WhatsApp (0812-12-14017) untuk informasi produk dan layanan BRI, termasuk pengaduan. Nasabah pun dapat langsung berkomunikasi secara langsung dengan pihak bank.
BACA JUGA: Spesifikasi Nokia N75 Max 5G 2024 Tanggal Rilis, Harga, dan Fitur Unggulan!
BACA JUGA: Prediksi Spesifikasi Nokia Z3 2024 Harga, dan Tanggal Rilis
Selain itu, BRI juga memiliki beberapa akun channel resmi dan media sosial resmi yang bisa digunakan untuk menghubungi Contact BRI. Semua media sosial resmi BRI telah verified (bercentang biru) antara lain:
• Instagram: @bankbri_id
• Facebook: BANK BRI
• TikTok: @bankbri_id
• X (sebelumnya twitter): @bankbri_id, @kontakBRI, @promo_BRI
• Youtube: BANK BRI
Tak hanya informasi produk dan layanan BRI, Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengimbau nasabah dapat menghubungi contact resmi BRI guna memastikan kebenaran informasi yang dirasa meragukan.
”Seperti diketahui, di balik sisi positif perkembangan era digital, terdapat risiko kejahatan berbasis digital yang dapat menyasar siapa saja,” ujarnya.
BACA JUGA: 3 Orang Tewas, Kereta Turangga Tabrakan dengan Commuterline Bandung Raya