Susunan Pemain Inter Milan Vs Real Sociedad: Lautaro Martinez, Barella dan Bastoni duduk di bangku Cadangan

Selasa 12-12-2023,16:26 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni diperkirakan akan duduk di bangku cadangan dalam susunan pemain Inter Milan Vs Real Sociedad.

Nerazzurri telah memastikan diri lolos ke Babak 16 Besar, namun mereka harus mengalahkan Real Sociedad untuk menjadi juara grup dan tidak akan diperkuat oleh Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, dan Dumfries yang mengalami cedera.

Mengingat Simone Inzaghi akan melakukan beberapa rotasi, Lautaro Martinez, Nicolò Barella, dan Alessandro Bastoni sepertinya akan berada di bangku cadangan. 

Sedangkan Juan Cuadrado akan menggantikan Denzel Dumfries di sayap kanan, dan Carlos Augusto, Davide Frattesi, serta Alexis Sanchez akan masuk dalam starting XI.

BACA JUGA:Kejari Kabupaten Tasikmalaya Dalami Kasus Gratifikasi Pengadaan CPNS, 3 Orang Saksi Sudah Diperiksa

Matteo Darmian akan bergabung dengan Carlos Augusto dan Francesco Acerbi dalam formasi tiga bek, dengan Cuadrado ditempatkan di sayap kanan dan Dimarco di kiri. 

Di lini tengah, Calhanoglu akan menjadi penggerak utama Inter Milan, didampingi oleh Frattesi dan Mkhitaryan untuk memberikan pasokan kepada dua penyerang, yaitu Marcus Thuram dan Alexis Sanchez.

Simone Inzaghi sudah memastikan akan melakukan rotasi dan mengakui Real Sociedad bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

“Saya akan melakukan beberapa perubahan tetapi kami menghadapi sedikit kesulitan dengan rotasi di beberapa area karena beberapa pemain penting absen,” kata Inzaghi. 

BACA JUGA:Bojan Hodak Bawa Misi Kebangkitan Persib saat Bertandang ke Bali United, Bagaimana Komentar Bobotoh?

“Kami mampu melakukan rotasi di Lisbon melawan Benfica, dan mengetahui bahwa para pemain sudah siap,” lanjutnya.

“Saya memiliki kepercayaan pada tim. Real Sociedad dan kami tampil luar biasa sejauh ini, Kami mendapatkan Real Sociedad dari pot empat. tapi saya tahu ini adalah grup yang sulit,” pungkasnya.

Berikut kemungkinan susunan pemain Inter Milan vs  Real Sociedad:

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommers; Darmian, Acerbi, Carlos Augusto; Cuadrado, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Sanchez, Thuram.

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Traoré, Zubeldia, Le Normand, Tierney; Marin, Zubimendi, Merino; Kubo, Sadiq, Barrenetxea.

Kategori :